Teletubbies Melenggang di London Fashion Week

Teletubies di London Fashion Week Men's
Sumber :
  • instagram.com/bobbyabley

VIVA.co.id – London Fashion Week Men's, diramaikan dengan koleksi lucu yang terinspirasi karakter lucu Teletubbies. Bahkan, Teletubbies juga melenggang di panggung mode prestisius tersebut.

Pamer Koleksi Baru di JMFW 2024 Ivan Gunawan Bawa Koleksi dari London Fashion Week

Model tampak berjalan di catwalk dalam balutan busana warna ungu, hijau, kuning, dan merah lengkap dengan aksesori khas Teletubbies. Warna-warna ini merujuk pada warna Tinki-Winky, Dipsy, Laa Laa dan Po.  

Dikutip dari The Sun, Selasa 13 Juni 2017, desainer yang berbasis di London, Bobby Abley menciptakan ransel, tutup kepala mirip antena berbentuk karakter Teletubbies hingga jumper. Jumper memiliki motif Teletubbies dalam posisi menggemaskan.

Benang Jarum Debut di London Fashion Week, Pesona Lustrous Whisper Memukau Dunia

Sang desainer, bahkan berfoto dengan Dipsy (Teletubbies hijau). Dipsy pun hadir di catwalk dan menjadi bagian show yang menarik.

Senin 12 Juni 2017, waktu setempat merupakan penutupan London Fashion Week Mens's kelima. Acara ini tidak hanya menarik desainer, tetapi juga para pengecer dan pebisnis dari 45 negara.

Ada Instalasi Lip Cream Raksasa di Senayan City, Beauty Enthusiast Bisa Bebas Foto-foto
 

????????????

A post shared by bobby abley™ (@bobbyabley) on

Bobby Abley telah dikenal di dunia fesyen, karena dia berani mendorong batas-batas yang ada, dengan menampilkan desain unik, cerdas, dan lucu. Setelah meluncurkan label pada 2012, Abley sering membuat gambar nostalgia dan lucu menjadi koleksi busana pria kontemporer. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya