Kim Kardashian Siap Saingi Bisnis Kecantikan Kylie Jenner

Kim Kardashian dan Kylie Jenner
Sumber :
  • Kylie Jenner Instagram

VIVA.co.id – Seolah tak ingin kalah dari sang adik, Kylie Jenner, kini bintang reality show dengan Keeping Up with the Kardashians, Kim Kardashian memperluas bisnis kecantikan. Hal ini ditandai dengan hadirnya sebuah situs baru yang berfokus pada label kecantikan yang dinamai KKW Beauty.

Jadi Pendamping Lionel Messi, Anak Kim Kardashian Dihujat saat L.A. Galaxy Menjamu Inter Miami

Dikutip dari People, Rabu 14 Juni 2017, KKW Beauty akan diluncurkan pada tanggal 21 Juni 2017. Setelah membuat aplikasi yang sukses, lini merchandise dan koleksi lip kit dengan Kylie, Kim mengumumkan label kecantikan barunya dalam akunnya di Instagram. Dia juga membuat akun @kkwbeauty di Instagram.

Dalam akun tersebut, Anda akan menemukan keterangan SHOP 06.2017. Ini mengindikasikan istri Kanye West itu akan menjual produk kecantikan dalam website-nya. Dengan begitu, label kecantikannya bisa jadi akan bersaing dengan label kecantikan Kylie.

Kim Kardashian dan Odell Beckham Jr. Kepergok Jalan Bareng Usai Hadiri Pesta

KKW Beauty, merupakan label kecantikan pribadi ibu dua anak tersebut, lantaran sebelumnya dia kerap melakukan kolaborasi dengan saudarinya. Sekadar mengingat, pada 2012 lalu, Kim, Kourtney dan Khloe Kardashian meluncurkan Kardashian Beauty, yang menampilkan berbagai macam produk.

Sedangkan pada November 2015, Kylie Jenner meluncurkan kerajaan bisnisnya dengan nama Kylie Cosmetics. Kini, bisnisnya telah berkembang melalui berbagai item kosmetik seperti lipstik, eyeshadow dan blush on.

Alasan Citra Kirana Terjun ke Bisnis Kecantikan

Sementara itu, Kendall Jenner dan Kourtney Kardashian mereka belum tertarik untuk mencipatkan hal yang sama seperti saudari lainnya. Kendati demikian, mereka berdua memegang peran sebagai duta merek sebuah kosmetik ternama, seperti Kendall dengan  Estee Lauder dan Kourtney dengan Manuka Doctor.

@kkwbeauty

A post shared by Kim Kardashian West (@kimkardashian) on

Kylie Jenner dan Timothee Chalamet.

Kylie Jenner Hamil Anak Timothee Chalamet?

Kylie Jenner dan Timothee Chalamet diketahui tengah menjalin asmara. Di tengah jalinan asmara mereka yang sudah memasuki satu tahun, santer terdengar Kylie Jenner hamil

img_title
VIVA.co.id
4 April 2024