Tak Cuma Cerahkan Wajah, Sulam Bedak Punya Banyak Manfaat

Sulam bedak
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Metode kecantikan dengan melakukan sulam alis adalah hal yang biasa. Namun, kini teknik sulam berevolusi menjadi lebih kekinian seperti adanya sulam bedak.

Pengin Adopsi Anak Jalanan, Nagita Slavina: Buat Jadi Anak Terakhir Aku

Sulam bedak, merupakan perawatan nonbedah, atau yang dikenal dengan sebutan Face BB Glow. Menurut Lia Liu, pemilik Wonderfully Made Sulam Alis, sulam bedak mampu mencerahkan wajah secara merata seperti memulaskan bedak.

"Manfaat lain yang ditimbulkan dari sulam bedak, tentunya tidak hanya mencerahkan saja," ujar Lia Liu kepada VIVA.co.id, belum lama ini.

Cerita Mencekam Warga Deli Serdang soal Tawuran Geng Motor: Kami Mati Ketakutan

Manfaat lainnya, seperti menetralisasi radikal bebas, menyamarkan hiperpigmentasi kulit, atau noda hitam dan bekas jerawat. Di samping itu, bisa membantu mengurangi melanin dalam wajah, serta mengembalikan rona kulit pada wajah.

Dia menuturkan bahwa teknik ini sangat aman dan tidak menyumbat pori-pori seperti pemakaian foundation dan bedak. Sehingga, secara tidak langsung juga bisa mengurangi timbulnya jerawat atau komedo.

Viral Video Ceramah Sholat Idul Fitri Singgung Politik, Jemaah Auto Bubar

"Sulam bedak juga mampu mengurangi kandungan melanin dalam kulit sebelum dan sesudah terkena sinar ultraviolet, serta mengurangi timbulnya jerawat dan karena sulam bedak tidak menyumbat pori-pori seperti menggunakan foundation," ucap dia. (asp)

Sulam bedak

Punya Fungsi Sama, Ini Bedanya Sulam Bedak dan Messo Glow

Fungsi utamanya untuk mencerahkan wajah.

img_title
VIVA.co.id
13 Juli 2017