Sneakers Futuristik Nike Edisi Terbatas Dijual Rp700 Juta

Nike Mag
Sumber :
  • instagram.com/heritageauction

VIVA.co.id – Sneakers futuristik dengan fitur self-lacing dijual dalam lelang publik dengan harga hampir Rp700 juta dalam lelang publik oleh Heritage Auction. Sneakers buatan Nike ini terinspirasi film Back to the Future II.

Dari Suede Hingga OldSkool, Tingkatkan Gaya dengan Lima Pilihan Sneakers Paling Trendy Saat Ini

Dikutip dari Teen Vogue, Kamis 15 Juni 2017, sneakers yang diberi nama Nike Air Mag tersebut, saat ini masih dalam proses penawaran. Sneakers ini mirip dengan sneakers yang dipakai Michael J. Fox dalam film ikonik itu.

Sementara itu, Mashable melaporkan bahwa replika sepatu olahraga ini dirilis dalam jumlah terbatas pada 2016 dan sneakers yang dilelang merupakan salah satunya. Sebelumnya, Nike pernah membuat sneakers replika tanpa teknologi self-lacing pada 2011.

Gak Lagi Sneakers, Tren Sepatu Kini Bergeser ke Dress Shoes

Adapun harganya yang mahal menjadikan sneakers futuristik tersebut mencatat rekor dunia sebagai koleksi sneakers paling mahal yang dijual di lelang publik. Sementara itu, pada tahun lalu, sepasang sneakers Air Mag terjual dengan harga Rp1,4 miliar dalam lelang pribadi di Hong Kong.

Namun, itu lelang untuk amal, di mana semua hasil lelang didonasikan untuk Michael J. Fox Foundation. Sejak 2002, badan amal ini telah menggalang dana untuk melakukan riset penyakit parkinson.

Intip Tren Streetwear, Warnai Transformasi Gaya Fashion di Shopee 3.3 Grand Fashion Sale
PM Inggris Rishi Sunak Menggunakan Sepatu Adidas Samba

PM Inggris Rishi Sunak Dihujat Gegara Pakai Sepatu Adidas Samba, Ada Apa?

Perdana Menteri Inggris Rishi Sunak baru-baru ini dihujat di media sosial oleh pengguna dan pengamat mode karena menggunakan sepatu Adidas Samba selama wawancara baru-bar

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024