Beyonce Lahirkan Sepasang Bayi Kembar

Beyonce dan Blue Ivy menonton NBA All-Star 2017
Sumber :
  • instagram.com/blueivy.carter

VIVA.co.id – Tak hanya George dan Amal Clooney yang dianugerahi bayi kembar, pelantun Crazy in Love, Beyonce, juga. Penyanyi seksi ini akhirnya menambahkan dua anggota baru dalam keluarga kecilnya bersama penyanyi Jay Z.

Operasi Pemisahan Bayi Kembar Siam di RSSA Malang Berjalan Lancar

"Bey dan Jay senang serta mulai membagi kabar baik itu dengan keluarga mereka serta teman terdekat," ujar seorang sumber anonim seperti dilansir dari News, Minggu, 18 Juni 2017.

Dari foto-foto yang beredar, banyak yang menduga anak kembar Jay Z dan Beyonce adalah laki-laki dan perempuan. Ini terlihat saat seorang wanita membawa sebuket bunga warna merah muda, ungu, dan biru, dengan dua balon besar berwarna biru serta merah muda yang bertuliskan Baby Girl dan Baby Boy dengan inisial kartu tertulis B & J.

Sementara itu, pasangan selebriti itu belum mengumumkan jenis kelamin anak kembar mereka. Adapun kabar kehamilan bayi kembar penyanyi 35 tahun itu dan Jay Z memang sudah santer tersiar sejak Februari lalu.

"Kami ingin membagikan cinta dan kebahagiaan. Kami diberkati dua kali lebih," tulis Beyonce dengan perut buncitnya kala itu.

Beyonce juga beberapa kali pamer perut besarnya dalam acara-acara penting seperti Grammy Awards 2017, premier Beauty and the Beast di Los Angeles. Dan kabarnya keluarga kecil mereka memang sangat menginginkan kehadiran anggota keluarga baru.

Dari sumber terdekat keduanya, terungkap bahwa kebahagiaan Beyonce saat dirinya hamil sangat terlihat. Bahkan Beyonce merayakan kehamilan keduanya pada Mei lalu, dengan dikelilingi oleh teman dan keluarga, seperti ibunya Tina Knowles Lawson, La La Anthony, Serena William, Kelly Rowland, dan Michelle William. 

Ilustrasi temuan mayat bayi

Malu Punya Anak di Luar Nikah jadi Alasan Pelaku Buang Bayi Kembarnya ke Sungai

Petugas kepolisian menangkap pelaku pembuangan bayi kembar di Sungai Buntung, Kecamatan Berbah, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Pelaku seorang pemuda.

img_title
VIVA.co.id
19 September 2023