Alas Kaki Unik, Tinggal Ditempel di Telapak

NakeFit
Sumber :
  • instagram.com/nakefit_/

VIVA.co.id – Jika Anda senang senang mengenakan alas kaki unik dan menarik, Anda patut mencoba alas kaki satu ini. Mungkin ini menjadi bisa menjadi pengganti sandal paling unik dan di luar bayangan Anda.

Barang Impor Bawaan Penumpang Dibatasi Bea Cukai, Jumlahnya Segini

Dikutip dari Huffington Post, hadir sebuah pelindung kaki yang diberi nama NakeFit, yang berupa bantalan perekat sangat tipis dari bahan hypoallergenic. Alas kaki ini memang terlihat sedikit konyol, tapi bisa melindungi kaki Anda dari panas sinar matahari dan semua jenis luka.

"Bayangkan sebuah dunia di mana Anda bisa melompat dan berlari-lari tanpa khawatir bertelanjang kaki," bunyi sebuah video promosi untuk produk tersebut.

Lakukan Brand Relaunch, FitFlop Berinovasi untuk Gaet Generasi Muda

NakeFit diklaim sebagai cara terbaik untuk melindungi kaki Anda dalam segala situasi. NakeFit menyatakan bahwa alas kaki ini dapat digunakan untuk berlari di permukaan yang sulit.

Alas kaki ini menjanjikan dapat melindungi kaki Anda dari batu, pasir panas, tergelincir di kolam renang dan dari lantai kotor di spa. Tempelkan NakeFit dan saat selesai, Anda bisa melepasnya.

Koleksi Sepatu Ikonis dengan Desain Klasik, Hadir di Surabaya

"Lupakan membawa sandal jepit dan sandal lainnya," ujar mereka.

NakeFit saat ini hadir dalam tiga warna, yakni hitam, pink dan biru. Adapun harga dari produk ini sekitar Rp443 ribu untuk 10 pasang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya