Desainer Dolce & Gabbana Sebut Miley Cyrus Bodoh

Miley Cyrus
Sumber :
  • REUTERS/Brendan McDermid

VIVA.co.id – Miley Cyrus tampaknya tengah beradu mulut dengan, Stefano Gabbana, desainer merek fesyen ternama Dolce & Gabbana. Perseteruan ini terjadi melalui media sosial Instagram.

Penampilan Miley Cyrus dengan Gaun Tembus Pandang Berbahan Peniti Emas di Grammy 2024

Dilansir dari laman Stuff, pelantun Wrecking Ball tersebut mengunggah foto sang adik, Braison Cyrus dan memberikan ucapan selamat atas capaian perdana sang adik menjadi model di catwalk Dolce & Gabbana's Spring 2018 Milan Fashion Week. Namun, dalam keterangan foto yang ia tulis, Miley sempat menyinggung desainer asal Italia tersebut.

"Menjadi model bukanlah impian adikku karena ia merupakan sosok musisi yang luar biasa berbakat. Namun itulah keluarga Cyrus, memberikan kesempatan untuk mencoba banyak hal dan keluar dari zona nyamanmu! Kami senang melakukan hal baru setiap hari. Aku selalu bangga padamu," tulisnya.

Ini Daftar Lengkap Pemenang Grammy Awards 2024

Namun Miley tak berhenti di situ, dia menambahkan pesan khusus untuk D&G. Dia menulis tidak setuju dengan politik yang dilakukannya. Diketahui bahwa Stefano mendukung Ibu Negara Amerika Serikat, Melania Trump di tengah banyak desainer yang memboikotnya.

"Aku sangat tidak setuju dengan politik kalian, tetapi aku menghargai usaha kalian untuk menjaring seniman muda berbakat dan memberi wadah bagi mereka untuk bersinar," tulis Miley, menambahkan.

5 Artis Mengaku Sudah Tidak Perawan Sejak Remaja, No 3 Gegara Penasaran

Stefano Gabbana kemudian membalas pernyataan kekasih Liam Hemsworth tersebut dengan menyebutnya 'ignorant' dan bersumpah tidak akan melibatkan sang adik dalam berbagai pertunjukan mereka.

"Sebagai balasan komentar bodohmu, tidak ada lagi kerja sama dengan adikmu," tulis sang desainer.

Stefano me-repost foto yang diunggah oleh Miley dan menuliskan bahwa sebagai desainer, ia  tidak peduli dengan politik. Dalam balasan komentar itu, jelas Stefano sangat marah dan tersinggung dengan komentar Miley.

"Kami orang Italia dan kami tidak peduli dengan politik bahkan politik Amerika! Kami menciptakan busana dan sungguh bodoh jika kamu berbicara mengenai politik melalui sebuah unggahan. Kami tidak butuh unggahan atau komentarmu. Untuk ke depannya tidak usah pedulikan kami!!," tulis Stefano.

Hingga saat ini belum jelas masalah apa yang terjadi antara Miley dan desainer tersebut. Yang jelas sebelumnya, dua pihak ini sempat memanas akibat komentar D&G mengenai hubungan sesama jenis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya