Ingin Alis Seperti Kendall Jenner? Begini Caranya

Kendall Jenner
Sumber :
  • Reuters/Lucas Jackson

VIVA.co.id – Rambut dan riasan bisa saja berubah, namun tidak dengan alis model cantik Kendall Jenner. Alis milik adik tiri Kim Kardashian ini memang banyak menjadi incaran kaum Hawa.

Gak Nyangka, Kendall Jenner Ternyata Punya Masalah Kesehatan Mental

Dilansir dari laman Teen Vogue, model cantik ini tidak pernah mengubah bentuk alis alaminya, kecuali saat ia tidak sengaja mencukur sedikit alisnya saat masih kanak-kanak. Jika alis Anda ingin terlihat berbentuk dan penuh seperti Kendall, kakak Kylie Jenner ini tak segan berbagi sedikit tips melalui situs pribadinya kendallj.com.

Pertama, ia membuat kontur di sekitar alis. Hal ini diutarakan oleh sang penata rias Kendall, Mary Phillips. Ia menyebut tips ini dengan brow contour. Gunakan beberapa warna berbeda pada bagian alis

Kendall Jenner dan Devin Booker Diisukan Menikah Diam-diam

"Jika kamu ingin membuat dimensi pada alismu, lakukan hal yang sama seperti yang kamu lakukan pada kulit, mata dan bibir," kata dia.

Untuk membuat kontur, sebaiknya gunakan warna terang pada pangkal alis atau bagian yang dekat dengan batang hidung, lalu konsentrasikan warna yang lebih gelap pada bagian ujung alis dan pastikan semua dipulas merata.

10 Selebriti dengan Busana Terbaik di Met Gala 2021

Terakhir, rapikan rambut alis dengan menggunakan jari. "Mengusap alis dengan sesuatu yang lembut membuat mata terasa lebih rileks," ujar Mary.

Kendall Jenner.

Kendall Jenner Posting Foto Bugil di IG Diserang Kritik Netizen

Pada Kamis, 24 Februari, Kendall Jenner memancing kegaduhan tak lama setelah mengunggah rangkaian foto dari pemotretannya dengan i-D Magazine di Instagram.

img_title
VIVA.co.id
25 Februari 2022