Model Dunia Dibilang Sangat Kurus dan Gemuk dalam Sehari

Karlie Kloss
Sumber :
  • instagram.com/swarovski

VIVA.co.id – Model dunia Karlie Kloss mulai terjun di industri fesyen pada tahun 2006 saat usianya 14 tahun. Menurutnya, berat tubuhnya menjadi pembicaraan penting selama wawancara untuk mendapatkan pekerjaan sebagai model.

Kaki Diamputasi, Wanita RI Sukses Jadi Model di Singapura

Padahal dia berharap tidak ada pembicaraan yang akan membahas soal bentuk tubuh wanita di industri ini. "Saya dibilang terlalu gemuk dan terlalu kurus oleh agen casting pada hari yang sama," kata dia, seperti dilansir dari Female First, Rabu, 21 Juni 2017.

Soal itu, ikon fesyen berusia 24 tahun ini mengaku tidak akan terpengaruh oleh komentar tentang penampilannya. Dia juga bersumpah untuk fokus pada kebahagiaannya sendiri dengan menjadi kuat dan sehat.

Unik, Para Putri Bangsawan Inggris Jadi Model Fashion Show

"Aku tidak ingin membahagiakan siapa pun, kecuali diriku sendiri," ujarnya.

Karlie hingga kini telah menghiasi runway untuk sejumlah rumah mode bergengsi termasuk Victoria Secret, Elie Saab dan Yves Saint Laurent. Kendati demikian, dia memiliki ketertarikan pada ilmu komputer.

Model Tertua di Dunia Berusia 89 Tahun dan Masih Cantik

Selain itu, meski dia adalah pengusaha dan fashion muse, dia rela memberikan apapun agar bisa bernyanyi. "Saya akan memberikan apapun untuk bisa bernyanyi atau terbang. Keduanya adalah hal yang sangat tidak mungkin saya bisa lakukan," ucapnya.

Ilustrasi Fashion Week

Model dengan Tiga Payudara Curi Perhatian di Milan Fashion Week

Hal itu dimaksudkan sebagai pesan sosial.

img_title
VIVA.co.id
26 September 2018