Penyebab Produk Perawatan Wajah Mahal Harganya

ilustrasi Krim wajah
Sumber :
  • Pixabay/Andreas

VIVA.co.id – Wajah merupakan bagian tubuh yang menjadi modal utama penampilan. Karena itu, banyak orang melakukan perawatan wajah, agar terlihat lebih bersih dan memesona.

Mengenal Lavieen Thulium Fractional Laser, Solusi Terkini untuk Kulit Bersih dan Mulus

Maraknya klinik kecantikan yang ramai belakangan ini, membuat para wanita berlomba-lomba ingin terlihat spesial. Namun, permasalahan yang kini sering dihadapi adalah meningkatnya harga produk skincare atau perawatan kulit yang cukup signifikan.

"Sebenarnya bila kita bicarakan untuk produk perawatan wajah itu enggak mahal. Wajah itu kan investasi dan harga bisa ditentukan oleh kualitas dari treatment itu sendiri," ujar dr Rita Maria, SpKK dari Klinik Kulit Sehatku kepada VIVA.co.id di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Rabu 21 Juni 2017.

Mau Perawatan Menyeluruh dari Wajah Sampai Tubuh? Ini Pilihannya

Dia menuturkan bahwa kualitas alat juga berpotensi mengapa harga meningkat. Selain itu, lokasi perawatan yang berada di tengah kota.

Meski produk pada wajah tidak jauh berbeda, tapi terkadang teknik dan peracikan pada krimnya sangat berbeda. Perbedaan itu mempengaruhi harga karena krim jauh lebih optimal dalam bekerja ke jaringan sel kulit.

Amanda Manopo Bantah Lakukan Operasi Plastik

"Ada harga, ada kualitas. Terkadang krim itu isinya sama tapi teknik dan peracikan yang baik tidak semua ada. Nah, krim yang diracik dengan sempurna, tentu hasilnya akan jauh lebih baik dan sempurna bekerja di kulit," tutur dia.

Ilustrasi perawatan wajah.

Biar Aman dan Terpercaya, 5 Faktor Ini Wajib Dipertimbangkan saat Pilih Klinik Kecantikan

Memilih klinik kecantikan yang aman dan berkualitas merupakan hal yang penting untuk memastikan hasil perawatan yang optimal dan terhindar dari risiko yang tak diinginkan

img_title
VIVA.co.id
6 April 2024