Kylie Jenner Rilis Kacamata Seksi Penuh Warna

Kylie Jener
Sumber :
  • Hollywoodlife

VIVA.co.id – Setelah sukses dengan bisnis kosmetiknya, kini pengusaha muda Kylie Jenner merilis koleksi terbaru. Namun kali ini bukan kosmetik melainkan koleksi kacamata.

Pose Abigail Cantika-Rayi RAN Dibilang Mirip Kylie Jenner dan Tyga

Adik tiri dari Kim Kardashian itu bekerjasama dengan merek kacamata asal Australia yakni Quay. Koleksi kapsul yang dihadirkan itu diberi nama Quay x Kylie.

Koleksi kapsul tersebut terdiri dari empat gaya yang berbeda  baik dalam corak maupun warna. Di mana semua yang dihadirkan mengimplementasikan pribadi Kylie Jenner yang terlihat seksi dan penuh warna.

Kim Kardashian Hapus Foto Mandi Bareng Kylie Jenner, Ada Apa?

"Kami telah menemukan kolaborator yang sempurna yaitu Kylie Jenner. Pengaruh sosial Kylie itu tidak ada bandingannya dan dia dikenal dengan gaya dan keunggulan yang dinamis. Sehingga dia banyak ditiru oleh para pengikutnya," ujar Linda Hammond, pendiri Quay Australia seperti yang dilansir Hollywoodlife.

Sementara itu, Kylie Jenner pun mengaku bahwa dia sudah sangat lama menggunakan kacamata merek Quay Australia. Sehingga dia sangat bersemangat ketika diminta untuk menciptakan koleksinya sendiri dan berbagi kecintaan dengan selera fesyennya.

Kylie Jenner Habis Di-bully Gegara Nyaris Bugil di Tempat Suci

"Saya sudah lama memakai kacamata Quay Australia. Saya sangat bersemangat untuk membuat koleksi saya sendiri dan berbagi kecintaan saya pada merek ini dengan penggemar saya," kata Kylie.

Disinyalir harga koleksi terbaru ini akan dibanderol mulai dari Rp900 ribu hingga Rp1 juta.

Kylie Jenner dan Travis Scott

Kylie Jenner Pakai Cincin Rp4,2 M Pemberian Travis Scott, Tunangan?

Kylie Jenner dan Travis Scott dikabarkan siap untuk membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius. Hal ini menyusul kehamilan Kylie saat ini.

img_title
VIVA.co.id
3 November 2021