Sneakers Terinspirasi Sepatu Cinderella Dijual Rp2,7 Juta

Sneakers Air Force 1 Upstep Hi LX
Sumber :
  • www.nike.com

VIVA.co.id – Film-film Disney yang khas dengan kisah para putri, selalu menjadi inspirasi untuk banyak hal. Tak terkecuali bagi brand sepatu Nike, yang terinspirasi dengan sepatu kaca Cinderella.

Intip Tren Streetwear, Warnai Transformasi Gaya Fashion di Shopee 3.3 Grand Fashion Sale

Dikutip dari Glamour, merek sepatu populer itu baru saja mengumumkan versi terbaru dari Air Force 1 Upstep Hi LX, yang kali pertama dikenalkan pada tahun 1982, dengan julukan Summer Shine atau Cahaya Musim Panas. Julukan lain yang tidak kalah unik dari model terbaru itu, yakni Glass Slipper atau sepatu kaca.

Summer Shine merupakan seri lanjutan dari model yang berkaitan dengan putri kerajaan, dengan detail payet yang dirilis awal tahun ini, dengan nama Palest Purple. Dengan masih bertema putri kerajaan, model terbarunya terinspirasi dari sepatu legendaris Cinderella yang khas dengan sepatu kacanya.

Gandeng Indonesian Sneaker Team, Ortuseightlifestyle Rilis The Vagabond

Model terbaru sepatu Nike ini, berupa sneakers setinggi mata kaki, dengan tambahan payet berbentuk bunga mawar yang berwarna turquoise. Saat terpapar cahaya, sneakers ini akan semakin terlihat bercahaya dan bergelimang gemerlap warna warni layaknya sepatu kaca milik Cinderella.

Sneakers seri terbaru ini sengaja dirancang untuk kaum wanita, dan dengan tambahan sol tinggi berwarna putih. Sneakers ini dibanderol dengan harga US$200 atau sekitar Rp2,7 juta dan mulai dipasarkan pada 1 Juli mendatang.

Sneakers, Musik, dan Fashion, Paduan Menarik di USS 2023

Sneakers Nike tersebut dibuat tidak melibatkan Disney. Namun, seri terbaru dari sepatu ini sangat pas dikenakan untuk kaum wanita modern yang ingin tampil kasual namun tetap cantik.

Adityalogy dan Dion Wiyoko.

Gak Lagi Sneakers, Tren Sepatu Kini Bergeser ke Dress Shoes

Sneakers kerap dipadupadankan dengan berbagai outift, baik santai maupun yang lebih formal. Namun, tren sneakers mulai bergeser ke dress shoes atau sepatu formal.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2024