Diciptakan Legging Berbulu, Berani Pakai?

Legging berbulu rancangan Contrado
Sumber :
  • Dokumen Bags of Love

VIVA.co.id – Ketika sebuah perusahaan Amerika Serikat merilis baju renang dada berbulu pada bulan lalu menghebohkan dunia maya, kini perusahaan desain kain di Inggris, Contrado menawarkan beberapa pakaian dengan desain yang tak kalah menghebohkan.

Celana Gisel Bikin Warganet Salah Fokus

Yang paling menarik perhatian adalah sepasang legging berbulu, yang tersedia dalam warna kulit.
Sebenarnya, gambar kaki berbulu hanya foto yang yang dicetak pada legging menggunakan teknologi digital terbaru.

Perusahaan di balik desain tersebut mengatakan bahwa tidak ada batasan soal ide yang lebih aneh saat menciptakan pakaian. "Seiring tren pakaian mengejutkan atau yang berkembang, kami melihat semakin banyak pelanggan menciptakan tipuan yang lucu, 'intim' dan bahkan tabu," kata perusahaan itu, seperti dilansir dari Daily Mail.

Dikira Ada Ular di Kasur, Suami 'Tebas' Kaki Istrinya Cukup Parah

Item fesyen ini hampir menyerupai baju renang yang diluncurkan awal Juni lalu, yang dibanderol dengan harga sekitar Rp800 ribu. Baju renang itu dibuat oleh Beloved Shirt diberi nama Sexy Chest One Piece Swimsuit.  

Baju renang ini tersedia dalam ukuran XS sampai XXL dan ditawarkan dalam warna putih, sawo matang dan gelap.

Dua Remaja Dilarang Naik Pesawat karena Pakai Legging

Selain legging berbulu, Contrado juga menciptakan pakaian 'nakal' dan tak lazim lainnya, seperti celana pendek pria dan celana dalam wanita dengan warna kulit. Bahkan, item tersebut ditambahkan desain bulu-bulu.

Ada juga legging motif otot dan baju renang wanita dengan gambar anatomi tubuh. Bahkan, mereka juga menjual kaus untuk pria, yang dinamai kaus 'safe sun burned'.  

Ilustrasi wanita/sedih.

Pakai Legging Terlalu Ketat Bahayakan Kesuburan?

Tak sedikit yang khawatir dengan bentuk legging terlalu ketat bisa membahayakan organ reproduksi. Seperti apa faktanya? Simak penjelasan dokter terkait hal ini.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2021