Pelesir ke Amerika, Syahrini Bawa Tas Termahal di Dunia

Penyanyi Syahrini dengan tas Hermes
Sumber :
  • instagram.com/princessyahrini

VIVA.co.id – Penyanyi cantik yang kerap membuat jargon unik, Syahrini dikenal selalu tampil maksimal dan cetar dalam setiap kesempatan. Wanita berusia 35 tahun ini identik dengan barang mewah yang dikenakan.

Video Pendeta Larissa Chou, Jerinx Pamer Mesra Usai Bebas Penjara

Pelantun Sesuatu tersebut sering mengunggah foto dengan tampilan maksimal dan fesyen bermerek dalam akunnya di Instagram. Bahkan, mantan teman duet Anang Hermansyah itu juga kerap pamer foto pelesir ke sejumlah negara di dunia.

Baru-baru ini, pemilik nama lengkap Fatima Syahrini Jaelani itu mengunggah foto liburannya ke sejumlah negara, termasuk Hong Kong dan Amerika Serikat. Dalam sejumlah fotonya, penampilannya seperti biasa, glamor dengan sejumlah barang bermerek dan berharga fantastis.

Sosok Pemeran Zahra di SHI hingga Heboh Video Anang dan 'Syahrini'

Salah satu yang menarik perhatian adalah tas Hermes Birkin yang dibawanya. Tas warna smokey grey yang memudar menjadi putih mutiara itu terbuat dari kulit buaya Himalaya dan dihiasi ratusan berlian.

Dikutip dari Allure, tas langka itu memiliki aksesori gesper emas 18 karat dan talinya ditaburi 240 berlian. Lelang yang dilakukan rumah lelang Christie's pada Juni lalu di Hong Kong, tas tersebut terjual dengan harga mencapai Rp5 miliar.

Vanessa Angel Pose Pakai Tanktop dan Foto Syahrini Tak Dikenali

Tas itu memegang rekor tas tangan termahal di dunia, memecahkan rekornya sendiri pada 2016 lalu. Pada tahun lalu, tas tersebut terjual dengan harga Rp4 miliar dalam lelang.    

Christie's menyebut, Hermes Birkin Himalaya sebagai tas tangan paling langka di dunia. Tas yang terbuat dari kulit buaya albino Nilo dan diberi nama Himalaya karena gradasi warna yang halus tersebut diyakini hanya diciptakan satu atau dua unit setiap tahunnya.

Tas tipe Birkin dikenal tas Hermes yang paling mahal. Tas Birkin paling murah seharga Rp133 juta, namun untuk mendapatkannya harus memesannya dan masuk dalam daftar tunggu selama berbulan-bulan hingga tahunan.

 

Its All About Having Fun @junitaliesar ••• #PrincesSyahrini #lonsAngeles_29juni2017

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya