Cantiknya Kate Middleton dengan Rambut Baru

Kate Middleton.
Sumber :
  • instagram.com/kensingtonroya

VIVA.co.id – Penampilan istri dari Pangeran William, Kate Middleton memang selalu menjadi sorotan, dari ujung kaki sampai ujung kepala. Kali ini, rambut Kate yang mencuri perhatian banyak kalangan.

6 Alasan Banyak Orang Benci Meghan Markle

Penampilan ibu dua anak dengan rambut baru ini pertama kali terlihat saat perempuan kelahiran 1982 silam tersebut menghadiri turnamen tenis Wimbledon.

Dilansir dari Refinery29, Selasa, 4 Juli 2017, meskipun tidak terlihat secara signifikan, tampilan ini termasuk tidak biasa untuk Kate. Ya, Duchess of Cambridge ini selalu tampak anggun dengan rambut panjangnya.

Gara-gara Wawancara Oprah, Pangeran William Tak Mau Hubungi Harry

Rambut cokelat tersebut kerap dibiarkan terurai alami. Tak heran, rambut menjadi salah satu ciri khas kakak Pippa Middleton ini.

Tatanan rambut Kate pada turnamen tersebut tampak menyesuaikan dengan masuknya musim panas di belahan bumi Barat. Rambutnya terlihat sedikit lebih pendek dengan bagian ujung rambut dibuat lebih bergelombang dan terlihat bouncy namun panjangnya tetap mencapai bahu.

Paman Kate Middleton Serang Meghan Markle soal Wawancara Oprah

Kate tampil cantik dengan mengenakan gaun dengan potongan sederhana. Polkadot hitam putih rancangan Dolce & Gabbana yang membuatnya terlihat elegan.

Pangeran William.

Jurnalis Inggris Klaim Punya Bukti Perselingkuhan Pangeran William

Pangeran William kembali menghadapi tuduhan perselingkuhan. Sebelumnya William pernah diterpa rumor selingkuh dengan Rose Hanbury.

img_title
VIVA.co.id
1 Januari 2022