Mirip Barbie, Model Berkulit Hitam Hebohkan Dunia Maya

Nyadak Thot
Sumber :
  • twitter.com/duckie_thot

VIVA.co.id – Seorang model Autralia berdarah Sudan menghebohkan dunia maya. Model itu bernama Nyadak Thot yang dikenal sebagai Duckie.

Miss Universe Bantah Perwakilan Arab Saudi Ikut Serta dalam Ajang Tahunan

Thot bukan orang baru di dunia modeling. Dia mulai terkenal setelah ikut dalam ajang bakat Australia's Next Top Model saat berusia 17 tahun. Namun dunia maya baru sadar mengenai sosok cantik berkulit gelap tersebut.

Dikutip dari Independent, banyak netizen berpendapat bahwa Thot tampak seperti Barbie hidup. Kehebohan soal dirinya dimulai saat Thot mengunggah fotonya di Twitter dengan judul, duck after dark.

Modus Kontes Model, 2 ABG Belia Nyaris Berangkat Dijual jadi PSK di Balikpapan

Dalam foto itu, dia mengenakan gaun berenda warna hitam dan emas. Thot merias wajahnya dengan cantik dan mirip Barbie. Kulitnya yang eksotis, riasan sempurna serta tubuhnya yang ramping dan jenjang membuat foto tersebut banjir komentar.

Kebanyakan dari mereka meyakini bahwa foto tersebut adalah boneka. "Saya tidak akan mempercayai dia nyata sampai saya melihatnya secara langsung," tulis netizen.

Perjalanan Inspiratif Putri Ramadhani, Dari Kuliah ke Karier Model Profesional

Sementara lainnya masih bertanya apakah benar wanita dalam foto itu manusia atau boneka. "Apakah Anda benar-benar manusia?" tanya netizen lain.

Jika masih banyak yang meragukan foto itu bukan manusia, Anda salah. Sebab, wanita dalam foto itu adalah manusia nyata bernama Nyadak Thot, yang kini berusia 21 tahun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya