Terobsesi Kim Kardashian, Wanita Ini Nekat Operasi Plastik

Chloe Saxon
Sumber :
  • instagram.com/chloesaxon

VIVA.co.id – Kim Kardashian dikenal sebagai salah satu selebriti dengan bentuk tubuh paling seksi. Karena penampilannya tersebut, banyak wanita ingin menirunya.

Kylie Jenner Hamil Anak Timothee Chalamet?

Salah satu wanita itu adalah Chloe Saxon. Mantan model glamor dari Miami yang sekarang tinggal di Manchester ini sangat ingin memiliki bentuk tubuh mirip Kim. Dan kini, dia ingin melakukan implan pada bokongnya.

Kendati demikian, keinginannya itu ditentang oleh kekasihnya. Sebab, khawatir wanita berusia 30 tahun ini makin senang melakukan operasi plastik. Namun, Chloe yang muncul dalam film dokumenter Channel 5 OMG: Make Me A Famous Face, sepertinya tidak terlalu peduli.

Jadi Pendamping Lionel Messi, Anak Kim Kardashian Dihujat saat L.A. Galaxy Menjamu Inter Miami

"Michael tidak suka dengan keputusan saya. Tapi tidak ada yang bisa menghentikan saya," katanya, seperti dilansir dari Daily Mail, Jumat, 7 Juli 2017.

Chloe telah menghabiskan uang hingga ratusan juta rupiah untuk rhinoplasty atau operasi hidung, suntikan Botox, operasi payudara, dan filler reguler di pipi dan bibirnya agar semakin mirip dengan istri Kanye West. Dia mengaku, mulai terobsesi dengan bentuk tubuh Kim sejak melihatnya dalam acara televisi Keeping Up with the Kardashians.

Kim Kardashian dan Odell Beckham Jr. Kepergok Jalan Bareng Usai Hadiri Pesta

"Saya senang mendapat perhatian, ketika seseorang mengatakan, 'Anda terlihat seperti Kim'," ujarnya.

Dia menjelaskan, melakukan operasi plastik karena tuntutan pekerjaannya untuk tetap terlihat menarik. Dengan operasi, menurutnya, dia menjadi lebih percaya diri dan dia mengaku tak akan pernah puas dengan penampilannya.

Tanpa dukungan penuh dari Michael, Chloe memilih sahabat baiknya dan sesama selebriti Munis Ahmed untuk menemaninya melakukan bedah plastik. Sama dengannya, Ahmed juga menjalani prosedur operasi plastik supaya mirip mantan penyanyi One Direction, Zayn Malik.

 

Me and my bestie though Wearing @__dollbeauty_

A post shared by Chloe Saxon (@chloesaxon) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya