Sensasi Lip Balm Rasa Pizza di Bibir

Pizza.
Sumber :
  • Pixabay/Jungyeon

VIVA.co.id – Bagi penggemar pizza sekaligus make-up, kini hadir lip balm yang bisa memuaskan keinginan Anda. Sebuah restoran cepat saji, Restoran Pizza Hut meluncurkan lip balm dengan rasa pizza Hawaii.

Restoran Pizza Autentik Italia Peraih 'Top 50 Pizza' Kini Hadir di Jakarta

Lip balm ini diluncurkan untuk merayakan International Kissing Day. Lip Balm edisi terbatas tersebut akan tersedia di beberapa gerai pilihan. Anda hanya perlu menjadi salah satu dari tiga pelanggan pertama yang memesan pizza Hawaii untuk dimakan di tempat.

Gerai yang akan ikut dalam promosi ini sayangnya hanya ada di Inggris, yakni The Strand London, Glasgow Argyle Street, Birmingham Bullring, Cardiff Queen Street, Manchester Fountain Street, Edinburgh Hanover Street, Liverpool One, Brighton Marina, Leeds dan Newcastle Newgate.

Gak Perlu ke Luar Negeri, Nongkrong ala Restoran Mewah New York Ada di Jakarta

Ini bukan kali pertama jaringan restoran makanan cepat saji mengeluarkan produk kecantikan tak terduga. Pizza Hut sebelumnya telah menawarkan tutorial contouring sekaligus merancang rangkaian cat kuku eksklusif. Tahun lalu mereka merilis parfum Eau de Pizza Hut yang agak tidak biasa.

"Kami ingin memberi pengunjung tampilan bibir yang sempurna untuk Internasional Kissing Day dan cara terbaik adalah dengan meluncurkan lip balm yang terinspirasi dari Hawaii untuk penggemar super kami," kata Gareth Hopley, Kepala Komunikasi di Restoran Pizza Hut, seperti dilansir dari The Sun, Jumat, 7 Juli 2017.

Nikmatnya Pizza Italia Ala The Surosowan, Sensasi Lezat Kualitas Premium dengan Harga Terjangkau

Dia menuturkan bahwa pihaknya telah menghabiskan waktu selama berbulan-bulan untuk menyempurnakan lip balm tersebut. Kini mereka sangat senang dengan hasil akhir, dengan bau dan rasanya seperti sesuatu yang nyata.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya