Tampil Eksperimental dengan Bulu Mata Sambung Berwarna

Bulu Mata Sambung Berwarna
Sumber :
  • Linda Hasibuan/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Bulu mata merupakan bagian tubuh yang sangat penting bagi kebanyakan wanita. Meski begitu tidak semua wanita lahir dengan bulu mata yang lentik dan panjang.

Terpopuler: Hukum Sambung Bulu Mata dalam Islam hingga 13 Alasan Pria Menikah tapi Selingkuh

Tak heran bila saat ini banyak wanita melakukan berbagai treatment untuk menunjang penampilannya, seperti sambung bulu mata. Tren tersebut sudah menjadi kebutuhan wajib bagi wanita bergaya modern.

Ada banyak cara terkini dalam melakukan sambung bulu mata. Beberapa di antaranya seperti sambung bulu mata berwarna-warni.

Umi Pipik Ditanya Soal Hukum Islam Bulu Mata yang Dipakai Adiba Khanza: Boleh Asal ...

Tren tersebut dibawa oleh tempat treatment asal Jepang yakni Lash Tokyo. Treatment tersebut tercipta seiring banyaknya permintaan para wanita yang ingin tampil eksperimen dengan bulu mata mereka.

"Jadi kami ingin menciptakan suatu ide baru yang dibawa dari Jepang yakni sambung bulu mata warna-warni. Ukuran dan model pun bisa disesuaikan oleh si customer," ujar Sandy Atmadjaja selaku pemilik Last Tokyo kepada VIVA.co.id.

Selalu Tampil Fresh dan Cantik, Intip 5 Inspirasi Riasan Mata Jennie BLACKPINK

Dia menuturkan agar tidak terkesan berlebihan biasanya para wanita hanya menyisipkan bulu mata palsu yang berwarna pada bagian ujungnya. Namun bagi mereka yang ingin tampil eksperimental bisa menerapkan bulu mata sambung sesuai seleranya.

Untuk harganya pun sangat variatif dan tergantung tipe panjang bulu mata Anda. Harga yang dibanderol sekitar Rp400 ribu hingga Rp700 ribu.

Ilustrasi wanita menggunakan maskara

Mau Hasilkan Bulu Mata Lentik, Tebal atau Lebih Panjang? Trik Pakai Maskaranya Beda-beda Lho

Polesan makeup di wajah belum sempurna tanpa riasan mata. Salah satu kosmetik yang memperindah mata adalah maskara. Alat makeup ini mampu memperindah tampilan mata.

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2024