Ngeri, Kepala Wanita Ini 'Hilang' Usai Pakai Make-up

Mirjana Kika Milosevic
Sumber :
  • instagram.com/kikastudio

VIVA.co.id – Vlogger kecantikan yang juga seniman kreatif satu ini akan bikin Anda terkesima. Mirjana Kika Milosevic sukses membuat netizen takjub dengan kemampuannya dalam membuat ilusi pada wajah dan tubuhnya hanya dengan make-up.

Mengenal Kekeyi, Beauty Blogger yang Make Up Pakai Balon Air

Salah satu video yang diviralkan USA Today, Sabtu, 8 Juli 2017, adalah aksi Mirjana “menghilangkan” kepalanya. Dalam video singkat itu, Mirjana unjuk gigi memamerkan kemampuannya dengan alat rias.

Dengan latar hitam, Mirjana melukis bagian pundak dan lehernya sedemikian rupa. Ia lalu mengecat kepalanya dengan warna hitam yang sama dengan latar di belakangnya. Hasilnya mengejutkan. Kepada Mirjana tampak seolah benar-benar menghilang.

Blogger Ini Pakai Sex Toys untuk Mengaplikasikan Make-up

Lewat akun Instagram @kikastudio, wanita ini kerap menunjukkan hasil karya seninya. Aneka gambar sulit bisa terlihat nyata dengan polesan kuasnya. Misalnya, foto kalajengking yang menjalar di tubuhnya, foto tengkorak, hingga paru-paru transparan yang berisi puntung rokok.

Karena kreativitasnya yang mengagumkan, tak heran jika akun ini sudah diikuti lebih dari 96 ribu pengikut. Simak beberapa polesan ajaib Mirjana Kika Milosevic berikut ini.

Jago Make-up, Bocah Laki-Laki 10 Tahun Jadi Viral
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya