Wajah Segar Bebas Racun dengan Pijat Korugi

Pijat Korugi
Sumber :
  • Lash Tokyo Official

VIVA.co.id – Pernahkah Anda memijat tubuh pada bagian wajah? Jika iya, mungkin Anda akan merasa rileks dan segar setelah melakukannya. Pijat wajah tak hanya memberikan sensasi rileks pada wajah, namun juga bisa membuat wajah jadi lebih cantik alami dan juga sehat.

Wajib Coba, 4 Langkah Mudah Totok Wajah Atasi Mata Lelah

Pijat wajah sebenarnya dapat dilakukan sendiri. Namun bila Anda masih belum tahu banyak soal pijatan wajah, sebaiknya Anda dapat mencoba kepada ahlinya.

Di berbagai dunia ada banyak teknik pemijatan wajah yang ditawarkan, salah satunya yakni Korugi Massage. Pijatan yang dibawa dari Jepang dan Korea ini mampu memperlancar peredaran darah dan membuang racun dalam tubuh.

Tips Ampuh Bersihkan Wajah dari Jerawat dengan Khasiat Garam

"Mungkin banyak orang yang belum mengenal pijat wajah gabungan dari Jepang dan Korea yakni Korugi Massage. Pijat tersebut mampu memperlancar peredaran darah dan membuang racun," ujar Yumi Ueno selaku pemilik Lash Tokyo kepada VIVA.co.id.

Dia menuturkan bahwa pijatan memiliki teknik yang sedikit menyakitkan berbeda dengan pijat atau totok lainnya. Anda akan merasa sakit pada bagian titik -titik wajah yang mengalami penumpukan racun sekitar 15 menit.

Bahaya Stroke di Balik Totok Wajah

Kendati demikian, setelah melakukan perawatan ini wajah Anda akan kembali kencang dan otot wajah akan kembali lemas. Pijatan yang memakan durasi 90 menit ini akan diakhiri pada masker wajah yang membuat kulit menjadi cerah.

"Memang tindakan pijatan ini agak sedikit sakit bagi mereka yang belum biasa, karena pada bagian titik-titik wajah banyak racun mengendap. Namun setelah ini wajah akan kembali kencang dan wajah akan cerah karena tindakan ini diakhiri dengan menerapkan masker wajah," ucap dia. (ase)

Ilustrasi kecantikan.

Totok Bisa Tingkatkan Imunitas, Begini Caranya

Kamu bisa melakukan totok sendiri di rumah.

img_title
VIVA.co.id
8 September 2020