Kena Stroke, Fotografer Kristupa Saragih Meninggal Dunia

Kristupa Saragih
Sumber :
  • Instagram Kristupa Saragih

VIVA.co.id – Dunia fotografi Indonesia berduka. Salah satu fotografer terbaiknya, Kristupa Saragih menghembuskan napas terakhirnya, Sabtu 8 Juli 2017, pukul 22.10 WIB. Pria bernama lengkap Kristupa Wicaksana Saragih berjuang selama lima hari melawan serangan stroke yang dideritanya. Ia sempat mengalami koma selama beberapa hari.

Generasi Muda Harus Cerdas Finansial Dalam Menabung dan Kelola Keuangan

"Perjuangan itu berakhir setelah 5 hari. Pria ini bertekuk lutut pada kehendak Sang Khalik. Pria ini, Kristupa Wicaksana Saragih.Aku adiknya. Dia mendahului kami, 8 Juli 2017, 22.10," tulis Bagus Budi Tama Saragih, sang adik dalam akun Facebook miliknya.

Kristupa meninggal di Rumah Sakit Sanglah, Denpasar, Bali. Ia meninggal di usia 40 tahun. Saat ini, jenazah Kristupa sedang dalam perjalanan menuju Bogor, Jawa Barat untuk dimakamkan.

Kondisi Tragis di Gaza, FYP Minta Yordania-Mesir Buka Perbatasan untuk Bantuan Kemanusiaan

Kristupa adalah fotografer profesional kebanggaan yang dimiliki Indonesia. Ia adalah salah satu pendiri situs fotografi Fotografer.net. 

Tak hanya keluarga dan rekan yang berduka atas kepergian Kristupa. Netizen juga turut kehilangan sosok pria yang terkenal pantang menyerah ini. 

Heru Budi Didesak Segera Bangun Proyek Pengelolaan Sampah Sunter yang Mangkrak 5 Tahun

"RIP bang selamat jalan. Damai di surga. Amin," tulis netizen di akun Instagram almarhum. "Selamat Jalan. Semoga ketemu lagi.," ujar yang lainnya. "Selamat jalan om, karyamu akan selalu dikenang RIP KRISTUPA SARAGIH," kata yang lainnya ikut berduka. "Selamat jalan Bang Kristupa Saragih," ujar netizen. "Selamat jalan bang Kris. Terima kasih untuk semua karyamu," kata netizen.

Ilustrasi pergerakan saham

Saham Berdividen, Pilihan Terbaik untuk Investor Konservatif

Saham berdividen merupakan saham dari perusahaan yang secara rutin membayar dividen kepada para pemegang saham. Berikut ini penjelasan manfaat dan risiko saham berdividen

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024