Aktris Ini Plagiat Gaya Kylie Jenner

Kylie Jenner
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Kelly

VIVA.co.id – Pesona Kylie Jenner telah menyihir banyak kaum pria, begitu juga dengan para remaja. Keseksian dan gaya busana adik Kendall Jenner ini sering dijadikan tolak ukur kecantikan para wanita muda saat ini.

Pose Abigail Cantika-Rayi RAN Dibilang Mirip Kylie Jenner dan Tyga

Meski hanya ada satu Kylie Jenner, namun aktris Hollywood Ariel Winter terlihat tampak ingin mengikuti gaya busananya. Wanita berusia 19 tahun ini sering tertangkap kamera sering mengenakan busana yang serupa dengan Kylie Jenner. 

Ini terlihat ketika Ariel mengenakan bikini berwarna hitam dengan pose yang sama dengan Kylie, yakni membelakangi kamera. Kemudian pada suatu acara, Ariel juga mengenakan gaun terbuka berwarna silver dan bertabur kristal mirip seperti yang dikenakan Kylie.

Kim Kardashian Hapus Foto Mandi Bareng Kylie Jenner, Ada Apa?

Bintang Modern Family ini tidak malu memamerkan postur tubuhnya yang curvy dengan pakaian minim. Kendati demikian, kemiripan pakaian dan gayanya mendapat reaksi dari sosial media. Sejumlah haters menganggap Ariel meniru gaya Kylie. 

Dilansir dari laman Hollywoodlife, Senin, 10 Juli 2017, dia sebelumnya tak selalu merasa percaya diri. Namun setelah melakukan pengecilan payudara, dia menjadi lebih percaya diri dengan busana yang dikenakan. 

Kylie Jenner Habis Di-bully Gegara Nyaris Bugil di Tempat Suci

Sementara seorang sumber anonim mengatakan bawa Ariel sebenarnya terinspirasi oleh Kylie. "Dia berpikir Kylie sebagai seorang teladan yang luar biasa. Dia menganggap Kylie sebagai inspirasi dan ahli fesyen," ujar sumber. 

 

@arielwinter or @kyliejenner ??????????????? #arielwinter #kyliejenner

A post shared by ???????? KARJENNERS (@dashnjenners) on

Kylie Jenner dan Travis Scott

Kylie Jenner Pakai Cincin Rp4,2 M Pemberian Travis Scott, Tunangan?

Kylie Jenner dan Travis Scott dikabarkan siap untuk membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius. Hal ini menyusul kehamilan Kylie saat ini.

img_title
VIVA.co.id
3 November 2021