Miliki Kaki Seksi dengan Make-up Contouring

Ilustrasi kaki
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Hampir tidak ada bagian tubuh yang tersisa untuk tidak dimanipulasi dengan kontur. Setelah wajah, payudara, alat vital, kini contouring kaki telah menjadi bagian dari beberapa tren kecantikan masa kini.

Trik Contouring Wajah Agar Hasilnya Tak Seperti Cemong

Dilansir dari laman Times of India, Selasa, 11 Juli 2017, ini tren ini tidak jauh berbeda dengan kontur tubuh lainnya. Menurut make-up artist profesional Meghna Butani, tren terbaru ini adalah seni memahat kaki dengan make-up.

"Tren ini bukan hanya tentang menerapkan highlighter atau bronzer pada paha atau kaki Anda agar terlihat seksi. Ini adalah menyeluruh,  lapisan make-up untuk membuat betis supercantik," ujar Meghna.

Pria Berkaki Panjang Lebih Seksi di Mata Wanita, Alasannya?

Dia menuturkan bahwa penerapan tren ini serupa dengan menerapkan kontur wajah. Di mana teknik ini harus menggunakan bronzer dan highlighter dengan warna sesuai kulit Anda.

Hasilnya, Anda akan mendapatkan tampilan kaki yang lebih ramping, betis yang lebih kuat dan tulang kering yang lebih panjang. Untuk melakukan hal ini, Anda haruslah mengoleskan krim untuk hasil terbaik.

Punya Kaki Panjang dan Mulus, Wanita Ini Bikin 'Gila' Pengikutnya

Setelah itu, Anda mulai dengan menerapkan area mana yang ingin Anda kontur di kaki Anda. Caranya dengan menciptakan ilusi yang akan menyembunyikan kelebihan timbunan lemak berlebih dan pakai highlighter hanya bagian paling teramping dari kaki Anda.

Meski prosesnya terdengar rumit, menurut ahli kecantikan Nishi Mulchandani, tren ini  hanya membutuhkan seseorang yang memiliki keterampilan artistik. Sehingga hal ini dapat dengan mudah diterapkan dengan hasil maksimal.

"Anda harus memiliki alat yang tepat untuk kontur kaki Anda, seperti sikat, bedak dan spray. Jika Anda belum pernah melakukan kontur sebelumnya, Anda selalu dapat melihat video yang telah dilakukan beberapa wanita saat ini," ucap dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya