Perawatan Ampuh Bikin Wajah Tembam Jadi Tirus

Perawatan Artliner Slimming Injection
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Memiliki wajah gemuk atau tembam dan berlemak seringkali menjadi hal yang merusak penampilan. Tak sedikit dari mereka yang melakukan banyak perawatan mahal termasuk bedah plastik.

Biar Aman dan Terpercaya, 5 Faktor Ini Wajib Dipertimbangkan saat Pilih Klinik Kecantikan

Namun telah hadir sebuah perawatan untuk menghancurkan lemak pada wajah, yakni Artliner Slimming Injection. Berbeda dari perawatan pada umumnya, Artliner akan memusatkan penghancuran lemak pada wajah yang memiliki banyak lemak.

Cairan yang disuntikkan tersebut terdiri dari zar-zat yang ada di tubuh, yang membantu menghancurkan lemak secara instan. Beberapa zat tersebut, seperti carnitine, riboflavin dan thiamin.

Mengenal Lavieen Thulium Fractional Laser, Solusi Terkini untuk Kulit Bersih dan Mulus

"Jadi Artliner Slimming Injection ini merupakan sebuah treatment yang mampu menghancurkan lemak secara instan. Perawatan ini melakukan penyuntikan pada bagian wajah yang terdapat banyak lemak," ujar dr Sista Sandhi Prawista dari NMW Skin Care Depok kepada VIVA.co.id, Selasa, 11 Juli 2017.

Dia menuturkan bahwa sekali penyuntikan lemak yang ada di bawah kulit akan hancur seketika. Lemak yang hancur tersebut akan menjadi energi dan otot atau bahkan keluar dari kelenjar keringat.

Mau Perawatan Menyeluruh dari Wajah Sampai Tubuh? Ini Pilihannya

Tidak hanya lemak wajah yang tergerus, wajah Anda pun akan terlihat lebih tirus. Namun perawatan ini tidak bisa bertahan lama yakni hanya tiga pekan, tergantung pola makan Anda.

Adapun pantangannya yang harus dihindari setelah perawatan ini adalah tidak melakukan pijat wajah atau make-up berlebih. Selain itu, hindari aktivitas berenang karena air kolam mengandung kaporit yang berpotensi menyebabkan infeksi.

"Setelah perawatan ini, sebaiknya jangan dulu menggunakan bedak, massage dan melakukan aktivitas berenang karena air mengandung kaporit. Pokoknya, hindari hal itu selama satu hari saja," ucap dia.

Efek dari perawatan ini, Anda akan merasakan seperti digigiti semut. Namun jangan khawatir karena Anda akan diberi krim anestasi agar rasa sakit tidak terlalu berlebihan.

Perawatan ini biasanya akan ada dilakukan pada 10 titik wajah tergantung kasus. Sementara untuk harga perawatan ini dibanderol sekitar Rp140 ribu per cc cairannya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya