Tampil Menarik dengan Baju Terinspirasi Harry Potter

Koleksi baju bertema Harry Potter
Sumber :
  • instagram.com/blackmilkclothing

VIVA.co.id – Kesuksesan film dan novel Harry Potter di seluruh dunia membuat banyak perusahaan terinspirasi membuat produk dengan tema serupa. Dan perusahaan pakaian BlackMilk baru-baru ini merilis pakaian bertema tokoh dunia sihir tersebut.  

Kenali Kebiasaan Dobby Syndrome, Heboh karena Zee JKT48 Dibilang Mirip Karakter di Film Harry Potter

Dikutip dari Metro, Rabu, 12 Juli 2017, perusahaan tersebut meluncurkan berbagai model pakaian, mulai pakaian nge-gym hingga gaun mini. Sebenarnya, ini bukan kali pertama bagi Blackmilk meluncurkan pakaian terinspirasi Harry Potter.

Pada Oktober tahun lalu, mereka telah meluncurkan koleksi bertema Hogwarts. Dan koleksi tersebut diluncurkan dalam model atasan hingga rok yang terinspirasi Sekolah Hogwarts.

Kisah Pemeran Pengganti Harry Potter yang Lumpuh saat Syuting Akan Diangkat Jadi Dokumenter

Dan kini koleksinya bertambah lengkap, ada legging warna hijau yang sempurna motif sekolah Hogwarts dan grafis Slytherin, kaus biru dengan tema Expecto Patronoum, jersey Gryffindor, gaun midi yang seksi, crop top motif sekolah Hogwarts, gaun mini dengan motif burung hantu Harry Potter.

The UK University Offers Degree in Magic Like Harry Potter

Ada juga dungaree dengan simbol Hogwarts dan koleksi paling favorit adalah sweater dua warna biru dengan inisial H untuk Harry Potter dan ungu dengan inisial R untuk Ron. Harry dan Ron dikenal sebagai sahabat kental di film sihir paling laris tersebut.

Meski koleksi yang dikeluarkan menakjubkan, namun beberapa menyayangkan bahwa BlackMilk tidak ada sesuatu yang paling khas dari karakter dalam film itu. Misalnya, jubah gaib, kacamata bulat yang unik dan tongkat sihir.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya