Punya Rambut Panjang, Aktor Korsel Jadi Model Sampo Ternama

Jang Moon Bok
Sumber :
  • allkpop.com

VIVA.co.id – Kepopuleran program Produce 101 memberikan pengaruh yang luar biasa besar pada tiap pesertanya. Salah satu yang paling menarik perhatian adalah Jang Moon Bok.

Kronologi Kisah Cinta Han So Hee dan Ryu Jun Yeol, Dari Rumor Hingga Diungkap Dispatch

Jang merupakan peserta pria dengan rambut panjang tergerai. Dan rambut panjangnya yang indah itu telah menarik merek kosmetik asal Prancis, L'oreal Paris untuk mendaulatnya sebagai wajah baru.

Dilansir dari AllKPop, Kamis, 13 Juli 2017, agensi tempat Jang Moon Bok bernaung telah mengonfirmasi hal ini. Dia menjadi model untuk produk sampo merek tersebut.

Aktor Park Shin Woo Umumkan Bakal Menikah Akhir Bulan Maret

"Jang Moon Book, yang menerima banyak perhatian karena rambut indahnya, telah menjadi model L'oreal Paris Total Repair 5 Instant Miracle Hair Pack," tulis pernyataan agensinya.

Sementara itu, Jang Moon Bok mengatakan bahwa dia merasa tersanjung atas kesempatan yang diberikan kepadanya. Iklan terbarunya pun akan segera muncul

Aktor Lee Soo Hyuk Ungkap Tipe Idealnya, Berenergi dan Sehat

"Saya merasa terhormat terpilih sebagai model, dan saya bangga bisa mendapatkan pengalaman berharga seperti ini," ujarnya.

Kim Soo Hyun

Kim Soo Hyun Raup Kekayaan Rp1,8 Triliun dari Queen of Tears

Kim Soo Hyun telah berhasil mengantarkan drama Queen of Tears ke puncak kesuksesan dengan mencatatkan rekor tinggi dalam ratingnya dan menjadi aktor terkaya di Korea.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024