Mesranya Gigi Hadid dan Zayn Malik di Sampul Vogue

Gigi Hadid dan Zayn Malik
Sumber :
  • instagram.com/voguemagazine

VIVA.co.id – Pasangan supermodel dan penyanyi Gigi Hadid dan Zayn Malik menjadi model sampul majalah fesyen dunia, Vogue untuk edisi Agustus 2017.  Mereka berpose mesra di sampul majalah ternama itu.

Ayah Model Gigi-Bella, Mohamed Hadid Sindir Joe Biden Karena Bela Israel

Dikutip dari E! News, Jumat, 14 Agustus 2017, Gigi mengenakan setelan kemeja warna merah muda dengan motif warna-warni dibalut jas cokelat bergaris. Sedangkan Zayn mengenakan kemeja biru langit dipadu dengan jas warna terang bermotif dari Gucci. Busana mereka menggambarkan kesetaraan gender.

Pada beberapa foto, Vogue juga menampilkan mereka mengenakan beberapa setelah warna cokelat, korduroi Prada dan setelan Gucci dan pakaian olahraga Marc Jacobs.

Anwar Hadid Tunaikan Ibadah Umrah, Kembali ke Islam?

Majalah itu juga membahas soal gaya busana sejoli tersebut. Pasangan yang sudah menjalin hubungan asmara lebih dari dua tahun itu mengatakan sering bertukar pakaian.

"Saya sering meminjam baju kamu, benarkan?" katanya.

Sempat Dibaptis, Anwar Hadid Pamer Lagi Umrah saat Ramadhan

Menjawab itu, Zayn mengatakan bahwa dia juga melakukan hal yang sama. Dia mengaku suka meminjam kaus rancangan Anna Sui.  

Menurut Zayn, meski baju tersebut ditujukan untuk perempuan tapi saat dikenakan cocok dan nyaman dipakainya. Gigi pun membenarkan perkataan kekasihnya.

"Benar sekali. Ini bukan tentang jenis kelamin. Ini tentang kesukaan, bentuk. Dan merasa nyaman dan menarik untuk melakukan eksperimen," kata kakak Bella Hadid tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya