Tiga Tren Make-up Paling Hits Saat Ini

Marble lip
Sumber :
  • instagram.com/makeupby_dena

VIVA.co.id – Make-up menjadi aksesori wajib para wanita untuk tampil lebih cantik. Namun tren make-up selalu berubah mengikuti perkembangan zaman.

Tren Bridal Make-Up Internasional 2024, Karya Lulusan Jihan Soemawisastra Jadi Sorotan

Make-up yang dulu berbeda dengan yang sekarang. Make-up saat ini memberikan tampilan yang tidak biasa. Berikut ini beberapa jenis tren make-up terbaru seperti dilansir dari Times of India.

Marble lips

Make Up dengan Manfaat Skincare Kini Kian Ngetren

Tren marble lip art yang membuat bibir seperti batuan marmer indah ini telah heboh di media sosial. Meski begitu, untuk mendapatkan tampilan demikian membutuhkan usaha yang keras dan tidak mudah.

Pertama-tama, terapkanlah beberapa lip tint yang keren dan sikat eyeliner, lalu biarkan imajinasi liar Anda bermain. Mulailah dengan melapisi bibir Anda dengan rapi dan gunakan bayangan dasar untuk mengisinya dengan benar. Selanjutnya, oleskan sedikit eyeshadow glitter untuk menambahkan kedalaman pada lipatan alami bibir.

Bakal Tren, Riasan Glow dengan Warna Khas Gurun

Gunakan ujung eyeliner yang tipis untuk meniru retakan yang Anda lihat di lempengan marmer. Selesaikan tampilan dengan menerapkan warna bibir yang serasi.

 

Vinyl ???? @lorealmakeup @lorealusa Infallible Paints in Lilac Lust 300 and Domineering Teal 306

A post shared by Leticia Solórzano (@leticiamua) on

Bintik wajah buatan

Ada saatnya wanita menerapkan lapisan concealer untuk menyembunyikan bintik-bintik mengganggu pada wajahnya. Namun, hal tersebut sudah mulai ditinggalkan karena kini bintik-bintik tersebut sudah sengaja diperlihatkan. Bahkan ada yang membuatnya seperti sebuah bintik sungguhan. Anda bisa memilih stensil bintik yang sifatnya sementara dan tidak menimbulkan sakit.

Rambut holografis tembus pandang

Dibutuhkan banyak keberanian untuk menerapkan tampilan ini. Sebab tren rambut holografis menciptakan tampilan seperti pelangi berwarna terang. Anda terlebih dahulu Anda harus mewarnai rambut  dasar Anda  dan kemudian memisahkannya dengan rambut yang lain. Anda dapat menciptakan beberapa bagian untuk menerapkan campuran warna merah muda, biru dan hijau.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya