Harga Replika Rantai di Game of Thrones Bikin Melongo

Daenerys di Game of Thrones
Sumber :
  • HBO

VIVA.co.id – Dalam premier musim ketujuh serial Game of Thrones, pemeran Daenerys, atau Dany Targaryen, Emilia Clarke tampil mengesankan, dengan kostum di filmnya. Dia mengenakan jaket panjang dan celana seperti seorang prajurit.

HBO Bakal Garap Prekuel Game of Thrones Berjudul Tales of Dunk and Egg

Emilia menambahkan aksesori mencolok, rantai naga warna perak yang tersampir di dadanya. Rantai tersebut, merupakan koleksi kedua Breaking Chains yang terinspirasi filmnya dan dirancangan oleh desainer kostum Michele Clapton berkolaborasi dengan desainer perhiasan merek Yunus & Eliza.

Jika Anda tertarik dengan aksesori ini, replika rantai itu dibanderol sekitar Rp48,5 juta. Rantai tersebut memiliki ukiran tangan berbentuk tulang belakang naga dan tiga kepala naga.

Intip Bocoran Terbaru Prekuel Game of Thrones, House of the Dragon

Menurut sang perancang, aksesori yang dikenakan Daenerys sangat tepat buat dirinya, karena dapat memberi kesan militeristik.

"Penting untuk Daenerys menggunakan tiga naga dalam sebuah desain rantai itu. Rantai itu terdapat pada lingkaran di bahu yang mengitari sabuknya, sehingga meningkatkan statusnya," kata Clapton seperti dilansir dari People, Selasa 18 Juli 2017.

Jason Mamoa Pernah Terlilit Utang Sampai Keluarganya Kelaparan

Selain rantai, ada aksesori lain dengan tema seri tersebut. Untuk liontin kelapa naga dibanderol seharga Rp6,6 juta, gelang rantai naga senilai Rp5,5 juta, dan cincin Rp2,1 juta.

Fabien Frankel

Fabien Frankel Gabung di Prekuel Game of Thrones

Penulis Game of Thrones telah mengumumkan, Febian Frankel akan bergabung di prekuel serial tersebut.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2021