Sepatu Hak Harry Styles Jadi Sorotan

Harry Styles
Sumber :
  • instagram.com/dunkirkmovie

VIVA.co.id – Harry Styles tampil modis dalam tur film terbarunya, Dunkirk. Penyanyi dan aktor berusia 23 tahun tersebut berjalan di karpet merah dalam setelan double-breasted, kemeja putih dengan kerah terbuka dan sepatu merah tua dengan sedikit hak.

5 Penyanyi Ini Terang-terangan Dukung LGBT, No 3 Gak Nyangka Banget

Dua hari sebelumnya, mantan kekasih Taylor Swift ini mempromosikan filmnya dengan mengenakan sepasang sepatu favoritnya loafer warna pelangi dari Gucci. Sepatu tersebut juga memiliki hak sedikit tinggi.

Dikutip dari Teen Vogue, Rabu, 19 Juli 2017, Harry dikenal dengan pilihan fesyennya yang sangat berani. Meski dia tampil aman dengan setelan klasik saat acara premier Dunkrik, dia memberikan tampilan lebih berani pada model alas kakinya.

Emily Ratajkowski Akhirnya Ungkap Sudah Berkencan dengan Harry Styles Selama 2 Bulan

Jaden memakai sepatu hitam berhak saat menghadiri acara tahunan Met Gala. Dan meski sepatu berhak identik dengan wanita, namun sepatu berhak yang dikenakan selebriti pria ini pun mampu menunjang penampilan mereka tampil di publik.

Dan sepatu yang dikenakan Harry menjadi sorotan. Sejumlah penggemar mengomentari sepatu tersebut dan mengagumi sepatunya tersebut.

Harry Styles dan Emily Ratajkowski Keciduk Ciuman di Jalanan Tokyo

"Harry Styles bukan Harry Styles bila dia tidak memakai sepatu kesukaannya. Lihatlah," tulis salah satu netizen.

Harry bukan satu-satunya selebriti pria yang tertarik dengan sepatu berhak. Penyanyi Justin Bieber juga pernah terlihat mengenakan sepatu berhak dalam suatu kesempatan. Begitu juga dengan putra aktor terkenal Will Smith, yakni Jaden Smith. (mus)
 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya