Miranda Kerr Rias Wajah Sendiri di Nikahan, Ini Tutorialnya

Kepala Eksekutif Snapchat, Evan Spiegel, dan Miranda Kerr.
Sumber :
  • instagram.com/mirandakerr

VIVA.co.id – Model Miranda Kerr telah menikah dengan Bos Snapchat, Evan Spiegel pada bulan Mei lalu. Namun, mereka baru berbagi foto pesta pernikahannya pada Jumat, 14 Juli 2017.

Hidup Bermakna Ala Bos Snapchat, Kurangi Mainan Hape dan Nonton TV

Wanita asal Australia itu tampak sempurna dalam balutan gaun pernikahan mewah warna putih dari Dior dan make-up yang dikenakan. Ternyata, pendiri Kora Organics tersebut merias wajahnya sendiri untuk hari bahagianya itu.

Untuk merias wajahnya, wanita berusia 34 tahun ini mengunakan produk dari beberapa merek, di antaranya Kora, RMS, La Prrairie dan Dior. Dalam sebuah video eksklusif untuk Vogue, dia berbagi tutorial make-up di hari pernikahannya.

Hamil, Miranda Kerr Jadi Rajin Selfie

Pertama dia, membersihkan wajah, lalu menyemprotkan seluruh kulit wajahnya dengan Kora Organic Balancing Mist dan memakai NuFace Microcurrent Facial Device untuk memberi efek mengangkat kulit. Setelahnya, dia mencampur minyak wajah dengan pelembap yang menangkan dari Kora dan memakainya, dilanjutkan dengan menerapkan foundation ringan menggunakan kuas klasik. Setelah itu, dia menggunakan concealer dengan lembut di bawah mata.

Wanita 34 tahun itu pun melanjutkan dengan memulaskan blush on dari La Prairie dengan warna Rose Glow. Dia juga memulaskan blush on itu ke kelopak matanya. "Ini membuat mata keren, lihat kan?" katanya, seperti dilansir dari Vogue, Rabu, 19 Juli 2017.

Miranda Kerr Ungkap Rahasia Kulit Cantiknya

Selanjutnya, Miranda memulaskan sedikit bedak di bawah matanya dan ke bawah area T. Untuk bibirnya, dia menggunakan liner Laura Mercier dalam warna Baby Lips dan memulaskan lip balm warna natural dari Dior. Untuk alis, dia meriasnya secara minimalis menggunakan Boy Brow dari Glossier.

Kemudian, setelah menambahkan sedikit Tom Ford shadow untuk mencerahkan, dia menjepit bulu matanya dan menerapkan maskara di bulu mata bagian bawah dan atas dari Lancome. Terakhir, untuk makin mempercantik bibirnya, dia memilih lipstik Charlotte Tilbury tipe Walk of Shame.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya