Kulit Sehat dengan Produk Berbahan Alami

Ilustrasi wanita.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Produk berbahan alami telah menjadi pilihan masyarakat urban. Tidak hanya aman, produk berbahan alami juga dinilai memiliki khasiat yang tak kalah dengan produk berbahan kimia.

Cara Simpel Bikin Kulit Tetap Sehat Selama Puasa

Mengenai hal ini, produk perawatan kulit St. Ives meluncurkan secara eksklusif produknya di Indonesia. St. Ives yang diakui secara luas sebagai salah satu merek scrub di Amerika Serikat terkenal dengan produk berbahan alami.

Merek tersebut hadir untuk memenuhi kebutuhan kaum Hawa melalui tiga kategori produk. Beberapa di antaranya facial care, body lotion serta body wash. Alasan memilih pasar Indonesia karena masyarakat Indonesia dinilai memiliki kesadaran tinggi akan produk alami sekaligus banyaknya permintaan dari konsumen di Tanah Air.

Tips Praktis Punya Kulit Halus dan Sehat Bebas Ribet

“Kami memilih Indonesia karena adanya permintaan yang terus meningkat terhadap produk skincare berbahan dasar natural. St. Ives hadir untuk memenuhi kebutuhan tersebut melalui tiga kategori produk kami,” ujar Sherlyn Sim, Brand Marketing Manager St. Ives saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Rabu, 19 Juli 2017.

Dia menuturkan bahwa seluruh produk St. Ives diklaim menggunakan 100 persen bahan pelembap, eksfoliasi, dan ekstrak yang sepenuhnya alami. Semua kandungannya diformulasikan untuk menutrisi kulit dari luar ke dalam.

Essential Oil untuk Kulit Cantik Bebas Bahan Kimiawi

Selain itu, produk tersebut diklaim memiliki kandungan bebas paraben yang telah diuji oleh dermatolog. Khasiat alami tersebut diperoleh berkat konsentrasi maksimal terhadap apa yang bermanfaat bagi kesehatan dan berasal dari bahan alami.

Menurut Sherlyn, produk berbahan alami juga dapat memanjakan kulit dengan kandungan kekayaan alamnya. Selain itu, dapat menutrisi serta memberikan rasa nyaman menyeluruh bagi si pemakai.

Beberapa bahan baku natural yang diterapkan seperti aprikot, kelapa, oatmeal, anggrek, avokad, dan shea butter. Sebagai tahap awal, St. Ives telah lebih dahulu mengenalkan rangkaian produk berbahan dasar aprikot, mengingat ini adalah buah yang unik dengan berbagai manfaatnya.

Produk tersebut juga dapat memenuhi beberapa kebutuhan dan sesuai dengan kepribadian wanita modern saat ini. Para wanita dapat menyesuaikan pemakaiannya dalam setiap kesempatan.

"St. Ives hadir untuk memenuhi kebutuhan segmen pasar dengan karakter yang feminin, optimistis sekaligus para penikmat kegiatan luar ruangan dan menyadari akan kebutuhan produk yang natural,” katanya. 

“Perilaku konsumen yang demikian memang tengah populer dan merupakan tren global mendatang di berbagai belahan dunia termasuk Indonesia," tutur dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya