Penampilan Seksi Rihanna Curi Perhatian

Rihanna.
Sumber :
  • instagram.com/badgalriri

VIVA.co.id – Gaya busana penyanyi Rihanna memang selalu mencuri perhatian. Terbukti saat menghadiri pemutaran film Valerian and the City of a Thousand Planets di London, dia begitu mengagumkan.

David Beckham Ucapkan Selamat Idul Fitri, Rihanna Dikecam Warganet

Pelantun Take A Bow ini mengenakan gaun panjang bervolume warna merah. Gaun yang dikenakan wanita berusia 29 tahun ini merupakan rancangan desainer asal Italia, Giambattista Valli.

Dilansir dari Teen Vogue, Selasa, 25 Juli 2017, gaun yang dipakainya memiliki model off the shoulder yang begitu dramatis dan ekstrem di bagian atas. Sehingga menampilkan bagian dadanya.

Netral Soal Konflik Israel dan Palestina, Rihanna Dikecam Warganet

Tidak hanya itu, gaun merah Rihanna menampilkan garis leher yang rendah dan tali pinggang yang cukup tinggi. Riri, sapaan akrabnya memilih gaya busana yang monokrom yakni serba merah.

Ini terlihat dari penampilannya mulai dari kepala sampai kaki, seperti perhiasan dengan batu merah dari Chopard, clutch warna senada dari Jimmy Choo, jam tangan dengan tali emas dan alas kaki warna sama. Dia juga memilih lipstik warna merah untuk menyesuaikan dengan gaun dan aksesorinya.

Heboh Kabar Rihanna dan A$AP Rocky Pacaran

Di media sosial, penampilannya membuat banyak neizen berkomentar. Beberapa netizen memuji penampilannya, dengan menyebutnya cantik dan mengagumkan.

Tak hanya itu, penampilan Riri setelah acara dalam balutan gaun satin warna perak yang menampilkan bentuk tubuhnya yang seksi juga mencuri perhatian. Setelah serba merah, dia memilih tampilan serba perak.

Di atas gaunnya, Riri menambahkan mantel berbahan sama dan sandal hak bertali warna perak. Dia juga membawa tas mungil warna perak gelap, dengan rambut disanggul dan lipstik warna merah.  

 

Rihanna out in London this Monday. ????

A post shared by Rihanna Daily (@rihannadaily) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya