Tips Tampil Modis ke Kantor

Luna Maya
Sumber :
  • instagram.com/lunamaya

VIVA.co.id – Siapa bilang, berbusana kantor hanya itu-itu saja. Pada kenyataannya, Anda bisa menerapkan teknik padu padan yang berbeda dan tidak biasa.

5 Tips Tampil Modis dengan Batik di Hari Batik Nasional

Menurut Creative Director WearBelle, Judithya Pitana, sebebas apapun kantor Anda, pastikan selalu berbusana sopan dan sedikit formal. Namun untuk terlihat berbeda, Anda bisa menerapkan gaya busana formal sederhana dan elegan.

Anda cukup memadupadankan busana yang ada di lemari. Misalnya, bila memiliki long vest, bisa dipasangkan dengan baju turtleneck bersama celana jeans atau celana bahan.

Mayat Wanita 'Open BO' Ditemukan di Pulau Pari, Polisi Teliti Penyebabnya Lewat Cara Ini

"Memilih alas kakinya bisa sneakers bagi yang kantornya santai, tetapi kalau formal bisa mengenakan kitten heel," ujar dia kepada VIVA.co.id di kawasan Jakarta Pusat, Selasa, 25 Juli 2017.

Judithya menuturkan, Anda juga bisa mengenakan celana jogger saat ke kantor. Untuk atasannya, pilih blus dengan siluet unik dan kenakan sepatu flat, atau ankle strap.

Apple Hapus Aplikasi WhatsApp dari App Store

Anda juga bisa memilih busana shell top dipadukan dengan celana longgar. Busana ini sangat tepat buat Anda yang memiliki rencana lain setelah pulang bekerja.  

Bila memiliki celana kulot, Anda pun bisa memadukannya dengan blus bermotif. Sebagai kreasi, masukkan blus Anda ke dalam celana dan tambahkan aksesori ikat pinggang.

"Tambahkan belt untuk membuat tampilan lebih menarik," ucap dia. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya