Begini Model Sanggul yang Lagi Hit

Model sanggul
Sumber :
  • Instagram.com/liekuang

VIVA.co.id – Meski tak selalu diterapkan dalam kehidupan sehari-hari, ternyata rambut sanggul juga memiliki tren. Bila sanggul lebih dikenal dengan tatanan rambut yang heboh dan berat, kini hal tersebut sudah tidak berlaku lagi.

Komunitas Pencinta Sanggul Nusantara Dukung Kebaya Goes To Unesco

Tren rambut sanggul kekinian lebih ringan dan variatif. Rambut sanggul yang saat ini lebih modern dengan beberapa penataannya yang dilepas.

"Kalau tren sanggul saat ini kayaknya jauh lebih natural ya, jadi enggak berat. Nantinya akan banyak penataan lepas, sehingga enggak semua dinaikin ke atas rambutnya," ujar penata rias Lie Kuang kepada VIVA.co.id saat acara Hair Expo 2017, Kamis, 27 Juli 2017.

Panglima Militer Israel Tegaskan Negaranya akan Membalas Serangan Iran

Dia menuturkan bahwa penataan sanggul dengan menggunakan kepang akan lebih mendominasi. Tatanan tersebut dapat memberikan kesan yang tidak terlihat licin dan lebih variatif.

Permainan styling pada rambut sanggul juga tidak akan terlewatkan. Hanya saja, penataannya lebih terlihat wave dan natural messy.

Analis Perkirakan BI Bakal Intervensi Besar-besaran Imbas Rupiah Ambruk ke Rp 16.128 per Dolar AS

"Rambut sanggul tahun ini kesannya lebih modern dan segar. Tidak lupa permainan styling pun akan mendominasi seperti wave yang memberi kesan natural messy," ucap dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya