Tren Rambut Pria yang Bakal Bertahan di 2018 – VIVA

viva.co.id

Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva

viva.co.id

Jumat, 28 Juli 2017 | 12:41 WIB

Tren Rambut Pria yang Bakal Bertahan di 2018

img_title
Photo :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

Orlando Bloom

VIVA.co.id – Tren tidak hanya untuk kalangan wanita. Kenyataannya, para pria pun memiliki tren untuk menunjang penampilannya.

Menurut penata rambut Lie Kuang, banyak tren potongan rambut untuk menambah ketampanan pria. Beberapa di antaranya fade style, slick back natural dan man bun atau cepol.

Potongan rambut tersebut masih dan akan tetap bertahan hingga tahun depan. Pria yang menerapkan model rambut tersebut dapat terlihat lebih percaya diri dan keren.

"Kalau tren rambut pria saat ini rasanya masih fade style, slick back natural dan man bun. Ini akan masih terus sampai tahun depan," ujar Lie kepada VIVA.co.id, belum lama ini.

Dia menuturkan bahwa tren memanjangkan janggut atau menumbuhkan kumis juga masih menjadi pilihan beberapa pria di Indonesia. Sebab dengan penampilan seperti itu, mereka akan terlihat lebih maskulin dan berwibawa.

Tren berjanggut ternyata berbeda dengan pria di Eropa. Pria Eropa umumnya menumbuhkan kumis atau janggut untuk tren musim gugur dan dingin.

"Jadi tren pria berjanggut di dunia itu berbeda-beda kalau di Eropa biasanya janggut itu untuk tren musim autumn-winter. Kalau di Indonesia kan bebas-bebas saja, tidak mengikuti tren," ucap dia.

 

@stylesforgents

A post shared by Men's Hairstyles (@mens.hairstyles) on

    Muat Lainnya...