Medium, Potongan Rambut Paling Diminati Wanita Saat Ini

Chelsea Islan
Sumber :
  • instagram.com/chelseaislan

VIVA.co.id – Rambut menjadi salah satu bagian tubuh yang bisa menunjang penampilan. Tak heran, jika banyak wanita maupun pria yang menata rambutnya sesuai dengan tren terbaru.

Tren Gaya Rambut 2023 yang Buat Penampilan Lebih Edgy, Fresh dan Classic

Miyauchi Nobuyuki selaku penata rambut profesional dari Nobu Salon mengatakan, bahwa tren rambut pria dan wanita saat ini sudah mulai bergeser. Para wanita lebih menyukai rambut yang panjangnya tanggung atau sebatas leher.

Tidak hanya itu, teknik yang diterapkan pun lebih dominan, yakni cutting medium. Potongan rambut ini biasanya dikombinasi dengan beberapa teknik pewarnaan seperti balayage, ombre dan highlight.

7 Model Rambut Wanita Kekinian yang Bisa Kamu Coba

"Saya perhatikan untuk tren potongan rambut yang paling diminati adalah medium cut. Potongan nanggung ini membuat penampilan menjadi lebih segar," ujarnya kepada VIVA.co.id saat acara peluncuran Hair Clipper Panasonic ER-GP80 di Hair Expo 2017 di kawasan Jakarta Pusat, Jumat, 28 Juli 2017.

Dia menuturkan, bahwa tren potongan medium lainnya yang bisa diterapkan adalah medium layer. Tren ini menampilkan bentuk potongan yang bagian ujung rambutnya berlapis.

Tren 2019, Gaya Rambut Jadul dan Make-up Instagramable
 

Unicorn balayage by Nobu #balayage #balayageombre #haircolor #hairdye

A post shared by Nobu Hair & More (@nobusalon) on

Sementara untuk yang ingin tampil berbeda dan tak biasa, Anda bisa mencoba menerapkan rambut medium dengan styling bergelombang atau messy. Tatanan ini dapat membuat Anda terlihat lebih feminin dan berkarakter.

"Bagi yang suka eksplorasi bisa menerapkan tren rambut medium layer. Kemudian, Anda juga bisa menerapkan gaya rambut medium messy yang terlihat lebih bergelombang," ucap dia.

 

???????????? ???????&3D???

A post shared by ???? (@aikouchi) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya