Miranda Kerr Ungkap Rahasia Kulit Cantiknya

Miranda Kerr
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA.co.id – Sebagai salah satu model ternama dunia, Miranda Kerr selalu menjaga penampilan dan kecantikannya. Ternyata istri Bos Snapchat tersebut memiliki rahasia untuk tampil sempurna setiap saat.

Hidup Bermakna Ala Bos Snapchat, Kurangi Mainan Hape dan Nonton TV

Wanita berusia 34 tahun ini mengatakan bahwa dia rutin melakukan eksfoliasi setiap pagi untuk melancarkan peredaran darahnya. Selain itu, juga untuk menghilangkan sel-sel kulit mati.

"Aku menyikat kulitku setiap pagi. Ini adalah cara tepat untuk melancarkan sirkulasi darah dan mengangkat sel kulit mati," katanya, seperti dilansir dari Female First, Sabtu, 29 Juli 2017.

Hamil, Miranda Kerr Jadi Rajin Selfie

Ibu satu anak ini mulai dengan mengoleskan minyak tubuh, lalu menyikat kakinya. Setelah itu, dia baru mandi. Menurutnya, minyak yang dipakai membuat kulitnya terasa menjadi sangat lembut.

Pendiri perusahaan perawatan kulit Kora Organics ini juga memakai produknya dalam ritual kecantikannya. Dia kerap menerapkan cleanser, toner, krim hidrasi dan krim mata sesuai dengan warna kulit wajahnya setiap pagi hari.

Miranda Kerr Rias Wajah Sendiri di Nikahan, Ini Tutorialnya

Sementara pada malam hari, dia menggunakan krim cleanser, krim malam, body mist, minyak tubuh  yang mengandung antioksidan tinggi, asam lemak esensial, dan vitamin serta mineral untuk menghaluskan, menutrisi, menghidrasi, dan mencerahkan kulit.

Mantan istri Orlando Bloom tersebut juga menggunakan produk antipenuaan sekali atau dua kali dalam seminggu. Selain itu, dia juga memakai masker wajah.

"Saya menggunakan eksfoliator AHA sekali atau dua kali seminggu dan juga menerapkan masker hydrating atau purifying dua kali seminggu, tergantung kebutuhan kulit saya," ujarnya,

Di samping itu, Miranda juga rajin berolahraga. Bahkan, kadang sambil berolahraga, dia mengenakan masker wajah di tengah jadwal sibuknya. "Saya melakukan latihan pilates sambil memakai masker wajah," ucap dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya