Harry Styles Punya Mata dan Dagu Terindah Versi Ilmuwan

Harry Styles
Sumber :
  • instagram.com/dunkirkmovie

VIVA.co.id – Personel One Direction yang kini sibuk bersolo karier dan main film, Harry Styles, didaulat menjadi pria dengan mata dan dagu terindah di dunia. Penelitian ini diutarakan oleh The Centre for Advanced Facial Cosmetic and Plastic Surgery.

5 Penyanyi Ini Terang-terangan Dukung LGBT, No 3 Gak Nyangka Banget

Dikutip dari NME, penelitian dilakukan secara berkala oleh para ilmuwan dengan menggunakan The Golden Ratio. Styles dinilai punya wajah simetris dan memiliki daya tarik tersendiri.

Sepasang mata Styles bahkan disebut hampir sempurna. Menurut peneliti, dari skala 100 persen, pelantun Sign of the Times itu punya rasio sebesar 98,15 persen.

Emily Ratajkowski Akhirnya Ungkap Sudah Berkencan dengan Harry Styles Selama 2 Bulan

Dibanding mata, dagunya bahkan lebih mendekati sempurna. Berdasarkan skala 100 persen, Styles mendapatkan angka fantastis 99,7 persen.

Meski begitu, Styles lahir dengan kelainan yakni memiliki empat puting payudara. Hal itu disampaikannya dalam sebuah acara televisi sekaligus menjawab rumor yang beredar selama ini.

Harry Styles dan Emily Ratajkowski Keciduk Ciuman di Jalanan Tokyo

Penilaian di atas, otomatis memberikan nilai tambah bagi Styles yang belakangan ini menerima pujian deras atas album solonya. Ia disibukkan dengan sejumlah tur ke berbagai negara tahun ini.

Selain berkiprah sebagai musisi, Styles perlahan melangkah ke jenjang yang lebih luas yakni bermain film. Terakhir, ia menjadi salah satu pemain dari sinema berjudul Dunkirk asuhan sutradara Christopher Nolan.

Sementara secara keseluruhan, dia dinobatkan sebagai pria dengan wajah paling tampan di posisi keempat dengan skala 89,63 persen. Di posisi pertama ada George Clooney, disusul Bradley Cooper dan Brad Pitt di posisi dua dan tiga.

Sedangkan di posisi kelima hingga 10, yakni David Beckham, Will Smith, David Elba, Ryan Gosling, Zayn Malik, Jamie Fox. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya