Kecenya Gigi Hadid Pamer Rambut Baru

Gigi Hadid
Sumber :
  • Instagram @gigihadid

VIVA.co.id – Supermodel Gigi Hadid selalu tampil cantik dan menawan. Tidak ingin tampil seperti biasanya, Gigi baru-baru ini memamerkan rambut panjangnya dengan warna pink merona.

Unggah Foto Perdana Tanpa Hijab, Zara Panen Kritik Netizen Sampai Singgung Mendiang Eril

Apapun yang dikenakan Gigi Hadid, seringkali menjadi sebuah tren dan disorot para fashionista, seperti lipstik warna abu-abu, potongan rambut pixie, dan warna rambut dusty blonde. Ingin kembali menampilkan sesuatu yang menakjubkan, kekasih Zayn Malik itu mengubah warna rambutnya menjadi warna pink terang yang terlihat memukau.

Dilansir dari laman Glamour, Minggu, 30 Juli 2017, sahabat Kendall Jenner itu menampilkan paduan degradasi warna rambut bernuansa rose gold yang terlihat feminim. Melalui unggahan akun Instagram pribadinya, Gigi terlihat mengikat rambutnya dengan gaya ponytail alias kuncir kuda.

Anwar Hadid Tunaikan Ibadah Umrah, Kembali ke Islam?

Masih tetap menampilkan warna rambut pirangnya di pangkal rambutnya, Gigi memamerkan warna pink di bagian ujung rambutnya. Unggahan Gigi yang menampilkan rambut barunya itu telah mendapatkan lebih dari 2 juta like dan ribuan komentar.

Tampilan baru Gigi dengan rambut pink merupakan salah satu kampanye terbaru dari produk Maybelline. Namun, tetap saja, tiap perubahan penampilan dari kakak Bella Hadid ini selalu ditunggu-tunggu para penggemarnya.

Sempat Dibaptis, Anwar Hadid Pamer Lagi Umrah saat Ramadhan
 

A post shared by Gigi Hadid (@gigihadid) on

Gigi, Bella dan ayah mereka Mohamed Hadid

Ayah Model Gigi-Bella, Mohamed Hadid Sindir Joe Biden Karena Bela Israel

Mohamed Hadid sebelumnya juga pernah kecam Biden atas dukungannya terhadap Israel, di awal Maret tulis, “Dia (Biden) akan diadili bersama para penjahat Zionis lainnya"

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024