Seksinya Blake Lively Pakai Celana Murah

Blake Lively
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA.co.id – Aktris cantik Blake Lively bisa membuat pakaian murah jadi tampak mahal saat dikenakan. Dan pakaian simple yang dikenakan pun mampu mencuri perhatian.

Sinopsis The Shallows, Teror Hiu Putih di Tengah Laut

Bintang Shallows tersebut tertangkap kamera sedang berjalan di New York City bersama saudarinya Robyn Lively. Penampilan istri Ryan Reynolds ini tampak chic dalam balutan celana jeans skinny warna navy dipadu dengan blus putih lengan panjang dengan kantong di bagian depan.

Dikutip dari People, Selasa, 1 Agustus 2017, wanita berusia 29 tahun tersebut memilih jeans skinny Old Navy Rockstar 24/7, yang harganya hanya Rp530 ribu. Jeans murah tersebut menciptakan siluet sempurna tubuhnya.

Sinopsis The Shallows, Blake Lively Diterkam Hiu Putih

Sementara untuk memberi kesan mewah pada penampilannya, ibu dua anak ini memakai tas warna biru yang senada dengan warna jeans Tas biru bertali panjang dengan taburan batu warna-warni tersebut merupakan keluaran Fendi, dengan harga Rp30,5 juta.

Dia juga memakai sandal hak bertali warna hitam dengan taburan mutiara dari Stuart Weitzman seharga Rp6 juta. Sementara rambut panjang pirangnya diurai dan hanya memakai riasan natural. Blake juga mengenakan kalung mungil untuk mempercantik penampilannya.

Blake Lively Hapus Seluruh Postingan di Instagram, Ada Apa?


 

Blake Lively dan Ryan Reynolds.

Bantu Kasus George Floyd, Blake Lively-Ryan Reynolds Sumbang Rp2,8 M

Kasus kematian George Floyd memicu kemarahan di seluruh penjuru AS.

img_title
VIVA.co.id
2 Juni 2020