Heboh Tren Rambut Bando Pelangi

Tren rambut rainbow headband
Sumber :
  • instagram.com/allenthomaswood

VIVA.co.id – Tren pewarnaan rambut terus berkembang setiap saat. Tidak hanya itu, teknik pewarnaan pun kini juga lebih modern dan beragam.

Dihujat Karena Tolak Pakai Bando dari Fans, Park Seo Joon Minta Maaf

Salah satu tren yang mulai mencuri perhatian dan bikin heboh adalah rainbow headband. Sesuai dengan namanya, rambut dibuat warna-warni  seperti pelangi hanya di tengah kepala seperti efek menggunakan bando.

Tren ini dikreasikan oleh penata rambut bernama Allen Thomas Wood dari salon Bumble and Bumble. Tren tersebut menggunakan teknik penyemprotan.

Disebut Tak Sopan Saat Promosi Film, Aktor Park Seo Joon Akhirnya Buka Suara

Dilansir dari Metro, Selasa 1 Agustus 2017, Allen menjuluki kreasinya tersebut dengan nama rainbow prism headband. Dia menerapkan warna-warna cerah seperti merah, kuning, biru, dan hijau.

Tidak hanya warna yang berbeda, namun juga ada sentuhan ombre yang diterapkan pada bagian tengah rambut. Tampilannya tampak seperti ditata dengan model digital.

Gak Cuma Tren, Hair Stylist Juga Harus Paham Permasalahan Rambut dan Kulit Kepala

Untuk mendapatkan gradasi pelangi yang tepat setidaknya dibutuhkan beberapa kreativitas dan keahlian tangan yang baik. Sehingga hasil yang didapatkan pun juga lebih maksimal dan menarik.

Namun mengingat teknik pewarnaannya sangat mudah, hanya menggunakan penyemprotan maka warna pelangi yang dihasilkan tidak akan bertahan lama, bahkan akan luntur jika terkena air. Kendati demikian, tampilannya sangat Instagramable.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya