Jagonya Kate Middleton Daur Ulang Gaun Lama Jadi Tampak Baru

Kate Middleton.
Sumber :
  • instagram.com/kensingtonroya

VIVA.co.id – Kate Middleton dikenal sebagai salah satu anggota kerajaan dengan penampilan paling fashionable. Busana yang dikenakan selalu menjadi sorotan dan ditiru banyak wanita di dunia.

Jurnalis Inggris Klaim Punya Bukti Perselingkuhan Pangeran William

Ibu dua anak ini selalu tampil apik dalam balutan busana desainer ternama atau keluaran retail fesyen, dengan harga terjangkau. Bahkan, wanita berusia 34 tahun ini sering memakai kembali busana yang pernah dikenakannya.

Dikutip dari Huffington Post, Selasa, 1 Agustus 2017, dia sering memadukan busana lama dengan item atau aksesori lain, sehingga memberi tampilan baru dan segar. Misalnya, saat dia mengenakan gaun putih rancangan Alexander McQueen saat menghadiri peringatan Perang Dunia I di Belgia, belum lama ini.   

6 Alasan Banyak Orang Benci Meghan Markle

Pada saat itu, dia menambahkan, bros cantik dengan bunga merah dan mutiara di bagian kerah leher sebelah kiri. Dia memadukannya dengan anting mutiara besar dan topi putih yang simple dan pouch tipis warna metalik dan high heels abu-abu.

Dia juga tampak mengenakan mantel yang sama pada 2015 silam ketika pembaktisan putrinya Charlotte. Saat itu, dia memadukannya dengan topi putih dengan aksen bunga dan high heels warna senada.  

Gara-gara Wawancara Oprah, Pangeran William Tak Mau Hubungi Harry

Tampilan daur ulang juga pernah dilakukan Kate saat memakai gaun warna gading pada pernikahan Zara Philips di tahun 2011, yang dipadukan dengan topi lebar. Gaun yang sama pernah dipakai saat pernikahan Parker Bowles pada 2006 silam, yang dipadukan dengan aksesori kepala model bulu.

Dalam gaun merah rancangan McQuen lainnya, Kate juga memakainya dua kali. Pertama, dia mengenakan saat acara Thames Diamond Jubilee Pageant tahun 2012, yang dipasangkan dengan topi cantik dan pouch warna senada. Dia memakainya kembali saat resepsi dramatic arts dua tahun kemudian, yang dipadu dengan pouch warna hitam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya