Pakaian Dalam untuk Fans Harry Potter Dijual Rp479 Ribu

Model dengan lingerie terinspirasi Harry Potter
Sumber :
  • yandy.com

VIVA.co.id – Sama dengan item fesyen lainnya, saat ini  lingerie atau pakai dalam telah mengalami perubahan yang dinamis. Pakaian dalam  ini hadir dengan beragam variasi.

Viral 2 Pria Sewaan Layani Fantasi Seks Nyeleneh Klien, Berujung Hal Ini

Perusahaan pembuat lingerie lebih kreatif. Mereka mencari inspirasi dari beragam hal, termasuk karakter dalam sebuah film fantasi. Dan salah satu peritel lingerie daring, Yandy meluncurkan lini Fantasy Lingerie terbaru.

Peluncuran ini sekaligus untuk merayakan ulang tahun ke-37 Harry pada Senin, 31 Juli 2017 lalu. Koleksi lingerie yang diluncurkan menampilkan pakaian dalam yang terinspirasi oleh beberapa karakter cerita favorit dari film fiksi, di antaranya Alice in Wonderland, Wonder Woman, Cruella de Vil, Little Red Riding Hood, dan tentu saja, Harry Potter.

7 Merek Pakaian Dalam Wanita Terbaik yang Nyaman Digunakan

Dilansir dari Teen Vogue, Selasa, 1 Agustus 2017, lingerie itu menampilkan potongan dalaman atau bra berbahan renda tipis berwarna abu-abu. Pada baju terdapat kerah berwarna putih dan hiasan dasi kecil motif garis dalam warna marun dan kuning.

Sang model yang menyerupai seorang penyihir seksi berpose dengan memegang tongkat sihir. Dia juga mengenakan celana dalam high waist berwarna merah burgundy dan renda abu-abu di bagian dalamnya dengan tali pengait yang membuat lingerie menjadi lebih seksi..

Pandemi Corona, Seorang Pria Nekat Curi Pakaian Dalam Wanita

Tidak hanya itu, jika Anda ingin berpakaian terlihat lebih seperti penyihir, tapi dengan renda yang lebih banyak kain, Yandy juga menawarkan beberapa versi tampilan Harry Potter yang lebih tertutup dan sopan. Peluncuran pakaian dalam unik ini bukan kali pertama dikeluarkan Yandy.

Sebelumnya, mereka telah mengeluarkan koleksi lingerie yang terinspirasi puteri kerajaan seperti Belle, Jasmine, dan Ariel. Koleksi yang dijual pada awal tahun ini ludes terjual hanya dalam waktu kurang dari 72 jam.

Lini Lingerie Fantasy milik Yandi sudah bisa dipesan melalui situs resminya. Dan pengiriman akan dilakukan pada bulan Agustus atau September. Harga lingerie ini dibanderol sekitar Rp479 ribu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya