Pesona Lima Aktris Cantik Indonesia dengan Riasan Menggoda

Chelsea Islan dan Raline Shah.
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id – Memulaskan make-up atau riasan telah menjadi kebutuhan khusus para wanita yang ingin terlihat menarik. Sejatinya, menerapkan make-up harus disesuaikan dengan kebutuhan dan acara yang akan dihadiri.

Adu Riasan Flawless Kate Middleton vs Meghan Markle

Beberapa artis Tanah Air kerap memulaskan riasan untuk menunjang penampilannya. Beberapa di antaranya kerap tampil dengan riasan natural atau bold atau berani yang memesona. Dan berikut ini, lima gaya riasan aktris Indonesia yang flawless nan menggoda, seperti dirangkum VIVA.co.id.

Raline Shah

Rias Wajah Nude Alexa Key di Hari Pernikahan, Cantik Banget

Artis cantik Raline Shah selalu terlihat menarik di setiap kesempatan. Wanita berusia 32 tahun ini kerap memilih riasan yang natural dan tidak berlebihan.

Terlihat dalam salah satu foto yang diunggah dalam akunnya di Instagram, bintang film 5 Cm ini hanya memilih riasan mata seperti eyeliner dan maskara yang disapukan secara tipis. Begitu juga dengan eyeshadow, alis mata, bedak dan lip gloss yang dipulaskan tipis.

Pose Sophia Latjuba Kayak Gini Bikin Warganet Gagal Fokus
 

Loving my pom pom earrings from www.tuleste.com ????

A post shared by Raline Shah (@ralineshah) on

Chelsea Islan

Tak jauh berbeda dari Raline, Chelsea Islan pun memilih make-up seminimalis mungkin. Wanita berusia 22 tahun ini memilih riasan sederhana seperti maskara, lip gloss dan blush on yang begitu tipis. Kendati demikian, bintang 3 Srikandi ini tetap memesona.  

 

Shining Starlet ????

A post shared by Chelsea Elizabeth Islan (@chelseaislan) on

Tatjana Saphira

Muda dan cantik seperti itulah kata-kata yang tepat untuk aktris Tatjana Saphira. Wanita berusia 20 tahun ini tampak mengagumkan dengan menerapkan make-up natural. Bintang film Sweet 20 ini,, memulaskan blush on yang begitu dramatis dan lipstik berwarna merah bata. Untuk riasan mata, Tatjana memilih sedikit eyeliner yang membuat penampilannya flawless.

Pevita Pearce

Kecantikan artis Pevita Pearce memang sudah tidak diragukan lagi. Wanita berusia 24 tahun ini selalu terlihat menarik dengan segala riasan make-up yang diterapkan tanpa berlebih.

Pada beberapa foto dalam akunnya di Instagram, adik dari pengusaha muda Keenan Pearce ini menampilkan riasan mata sedikit dramatis di bagian sudut mata. Namun pulasan blush on pun tak terlalu mencolok dengan sedikit pulasan lip gloss yang mempercantik wajahnya.

 

????

A post shared by Pevita Pearce (@pevpearce) on

Nikita Willy

Bintang film Total Chaos ini, memulaskan make-up mulai dari alis yang dibuat begitu simetris dan riasan mata yang begitu menonjol seperti permainan eyeshadow, maskara, eyeliner dan bulu mata palsu. Untuk memberi kesan tegas, mantan kekasih pesebakbola Diego Michels ini mengaplikasikan highlighter dan blush on berwarna gelap serta lipstik berwarna nude.

 

@cocobi @tengkuarshyalyfaith @rommyandreass @jeffrywellyhair

A post shared by Nikita Willy (@nikitawillyofficial94) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya