Gaya Rambut yang Siap Jadi Tren Terbaru

Tren rambut terbaru versi Rever Academy
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Tren gaya rambut bisa menjadi tolak ukur yang mencerminkan budaya serta gaya hidup terutama bagi kaum wanita. Saat ini, ada berbagai tatanan rambut yang menginspirasi para pencinta keindahan rambut.

Dituduh Merampas Budaya, Lisa BLACKPINK Minta Maaf

Sekolah kecantikan asal Hong Kong, Rever Academy telah mengeluarkan tren gaya rambut bertajuk Flashion. Tren tersebut dikeluarkan setiap dua tahun sekali, yakni mulai 2017 hingga tahun 2019.

Untuk seri pertama, Rever Academy mengeluarkan Audacious periode Juli 2017-Juli 2018. "Untuk seri pertama di tahun ini dengan tatanan rambut yang menonjolkan karakter diri sendiri hingga tampilan all out," ujar Marina Adia Indra, Head of Rever Hair and Make-Up kepada VIVA.co.id, belum lama ini.

Lee Dong Wook Pamer Rambut Gondrong, Ini Foto-fotonya

Dia menuturkan bahwa tren Audacious dibagi menjadi dua kategori, yakni Commercial Hairstyle. Tatanan Commercial Hairstyle merupakan model rambut yang dapat digunakan sehari-hari namun tetap diberi unsur edgy, baik layer hairstyling dan pewarnaan unik.

Tren selanjutnya adalah Couture Hairstyle, yakni tatanan rambut lebih berani (bold), detail, berkonsep ekstrem, extraordinary dan original. Tren ini sangat cocok bagi Anda yang ingin tampil berbeda dan tidak biasa.

Harganya Murah, Gaya Rambut Virus Corona Kini Jadi Tren

"Keduanya memiliki konsep yang unik dengan karakter yang berbeda pula," ucap wanita yang juga Artistic Director Rever Hair and Make-Up Academy tersebut.

Tren gaya rambut 2023 yang diluncurkan Johnny Andrean

Tren Gaya Rambut 2023 yang Buat Penampilan Lebih Edgy, Fresh dan Classic

Tren gaya rambut selalu mengalami perubahan dan evolusi dari waktu ke waktu, menciptakan sorotan baru dalam dunia mode dan kecantikan. Berikut tren gaya rambut 2023

img_title
VIVA.co.id
19 Agustus 2023