Enam Aktris Cantik dengan Warna Rambut Terbaik

Agnez Mo dan Shandy Aulia
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id – Perkembangan tren dan teknik pewarnaan rambut berperan penting dalam menyempurnakan penampilan. Sehingga banyak wanita, khususnya para selebriti Tanah Air berlomba-lomba untuk menampilkan keindahan warna rambutnya.

Unggah Foto Perdana Tanpa Hijab, Zara Panen Kritik Netizen Sampai Singgung Mendiang Eril

Selain tuntutan pekerjaan, mewarnai rambut juga dapat meningkatkan suasana hati. Selain itu, juga sebagai salah satu upaya untuk menunjang kecantikan dirinya.

Myra Sagitawaty, Business Development Irwan Team Hairdesign menuturkan bahwa ada beberapa artis yang memiliki selera tinggi dalam tatanan dan pewarnaan rambut. Beberapa di antaranya Agnez Mo dan Olla Ramlan.

Penampilan Rambut Baru Mikha Tambayong Tuai Sorotan

"Kalau diperhatikan ada beberapa selebriti Tanah Air yang memiliki minat dan selera dalam mewarnai rambut seperti Agnez Mo dan Olla Ramlan," ujar Myra kepada VIVA.co.id di kawasan Jakarta Selatan belum lama ini.

 

#AGNEZMO

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo) on

5 Potret Raihaanun yang Bercerai Usai 16 Tahun Menikah dengan Teddy Soeriaatmadja

Dia menjelaskan, Agnes zMo adalah sosok yang eksperimental dan hair color trendsetter. Sementara Olla Ramlan lebih suka warna down tone dengan efek terang.

Selain mereka, Sara Wijayanto juga termasuk selebriti dengan warna rambut terbaik lantaran belum lama ini berani bermain dengan warna-warna terang seperti ash blonde. Bintang Critical Eleven, Adinia Wirasti juga diam-diam up to date dalam segala tren rambut dan sangat tepat untuk pribadinya.

 

???? #nyaiDamar in white

A post shared by Sara Wijayanto (@sarawijayanto) on

Sementara artis cantik Shandy Aulia dan Julie Estelle juga memiliki tatanan dan warna rambut yang menarik. Sebab kedua wanita berkulit putih tersebut sangat memahami warna rambut yang tepat untuk warna kulitnya.

"Julie Estelle dan Shandy Aulia juga sangat concern dengan tatanan rambutnya. Meski memiliki kulit putih, mereka tampaknya paham betul warna rambut yang cocok untuknya tapi tidak terlihat berlebihan," ucap Myra.

 

????

A post shared by Shandy Aulia (@shandyaulia) on

 

Can't get enough of @ardistianewyork 's new collection?? MUA @yolandapras Hair @waty_makeupart #cathysharonxurbanlips

A post shared by julie estelle Gasnier (@julstelle) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya