Diproduksi Massal, Kaos Justin Bieber dijual Rp400 Ribu

Justin Bieber dan kaosnya.
Sumber :
  • tmz

VIVA.co.id – Jika banyak yang berpikir dua kali untuk membeli t-shirt polos dengan harga tinggi, mungkin tidak dengan t-shirt yang satu ini. Ya, t-shirt putih polos yang kerap digunakan oleh Justin Bieber akhirnya diproduksi massal dan dijual dengan harga US$30 atau sekitar Rp400 ribu.

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Bisnis t-shirt putih polos ini adalah hasil inisiatif dari sang penata gaya penyanyi 23 tahun tersebut, Karla Welch. Berawal dari kebingungannya untuk mencari bahan dan model t-shirt yang tepat untuk dikenakan oleh sang superstar. 

"Kami ingin pakaian yang oversized namun tidak berlebihan, masalahnya adalah kami tidak menemukan bahan yang tepat. Kami berdua menyukai t-shirt putih (merk) Hanes," ujar Welch dikutip dari laman Hollywood Reporter, Jumat 4 Agustus 2017.

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Welch kemudian membeli t-shirt Hanes berukuran XXXL lalu menjahit ulang pakaian tersebut dan akhirnya dikenakan oleh Bieber selama turnya berlangsung. Hampir 600 t-shirt yang sudah dibuat oleh Welch kala itu. 

Saat ini, t-shirt edisi terbatas yang ia jual terdiri dari beberapa model mulai dari oversized t-shirt, baby tee, crop dan sleeveless crop. Ukurannya pun juga beragam mulai dari XS hingga XXL. 

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

Dilansir laman TMZ, t-shirt ini dijual offline melalui sebuah toko pop-up di Los Angeles. Jika tertarik membeli secara online, mereka yang berminat dapat memesannya melalui aplikasi Postmates dan membelinya langsung di situs xKarla.com. 

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Melalui sebuah video youtube yang diunggah pada akun @melaneyricardo, Sandra Dewi mengungkapkan bahwa ia memiliki ketakutan dengan

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024