Ivan Gunawan Jualan Kosmetik Harga Rp150 Ribuan

Ivan Gunawan dan model
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Perancang busana sekaligus presenter Ivan Gunawan melakukan ekspansi bisnis. Kali ini pria berusia 35 tahun tersebut tengah mempersiapkan sebuah lini kosmetik.

Tangis Angelina Sondakh Hirup Udara Bebas, Isi Amplop Ivan Gunawan

Alasannya membuat lini kosmetik, Igun sapaan akrabnya mengaku tak hanya ingin mempercantik wanita dengan balutan busana rancangannya, namun juga melengkapinya dengan koleksi kosmetik. Pelantun Ijah ini berharap, koleksi kosmetiknya tersebut dapat diterima dengan baik.

Untuk mempromosikan lini kosmetiknya, dia sudah melakukan syuting iklan. Igun juga mengandeng make-up artist ternama Bubah Alvian. 

Penimbun 26 Ton Minyak Goreng di Jaksel Perusahaan Kosmetik

"Nanti Igun akan segera mengeluarkan lini kosmetik. Baru-baru ini telah selesai syuting buat iklannya dan Igun menggandeng Bubah Alvian sebagai beauty expert-nya," ujar Igun kepada VIVA.co.id, belum lama ini.

Dia menuturkan, bahwa kosmetik yang dinamai Ivan Gunawan Cosmetics tersebut akan segera dirilis pada September mendatang. Beberapa item kosmetik yang ditawarkan seperti lip gloss, lip matte, maskara, dan eyeshadow.

Ivan Gunawan Luncurkan Busana Terbaru Jelang Ramadhan

Koleksi warna kosmetik yang ditawarkan ini dapat diterapkan wanita dalam berbagai kesempatan. Meski belum diketahui di mana kosmetik ini akan dijual, namun harga yang ditawarkan cukup terjangkau, yakni di bawah Rp150 ribu.

"Beberapa koleksi warna kosmetiknya bisa dipakai dalam berbagai kesempatan karena cukup banyak," ucap dia.

Ivan Gunawan Cosmetics

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya